Sabtu, 05 Mei 2012

Seorang Bayi Selamat Dari Terkaman Singa (Video)

Seorang anak yang masih balita yang berpakaian seperti zebra menarik perhatian seekor singa yang ganas. Dengan begitu bernafsu, singa itu berniat melahap "zebra" yang tidak lain adalah anak kecil yang berpakaian mirip zebra. Kontan, hal itu memicu kehebohan.

Kejadian nyata ini terjadi di sebuah kebun binatang di Oregon, Amerika Serikat pada 26 April 2012 yang lalu. Bahkan sebuah video berhasil merekam aksi itu lalu video yang memicu kehebohan itu pun diunggah ke situs Youtube.

Video berdurasi 36 detik itu, sejak pertama kali diunggah ke Youtube pada tanggal 2 Mei 2012, dalam rentang waktu3 hari saja, sudah dilihat sebanyak 2,167,315 kali. Berbagai komentar pun turut meramaikan video itu.

Untunglah, sang bayi itu akhirnya selamat. Ya iya lah... Lha wong antara singa dan si bayi itu ternyata ada pembatas kaca tebal yang tidak bisa ditembus oleh sang singa yang bernama Kya itu.

Ada-ada saja...

Simak videonya disini.

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Seorang Bayi Selamat Dari Terkaman Singa (Video) dan anda bisa menemukan artikel Seorang Bayi Selamat Dari Terkaman Singa (Video) ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/05/seorang-bayi-selamat-dari-terkaman.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seorang Bayi Selamat Dari Terkaman Singa (Video) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seorang Bayi Selamat Dari Terkaman Singa (Video) sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Mei 05, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis