Sabtu, 05 Mei 2012

Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App

Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App - Pernahkah anda mendapatkan email yang nyasar? Udah nyasar, berisi promosi sebuah produk, eh, sms serupa terus dikirim berulang-ulang lagi. Huh! Kesel banget pastinya, khan?

Nah, kini ada tips jitu guna mencegah adanya sms nyasar yang seperti itu atau yang lebih dikenal dengan SMS spam alias SMS sampah. Adalah aplikasi smsBlocker yang support untuk BlackBerry dan Android yang bisa anda pakai untuk urusan blkir SMS spam tersebut.
Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App
smsBlocker (foto: Kompas.com)
Aplikasi smsBlocker ini menggunakan sebuah algoritma khusus untuk memblokir sebuah SMS spam yang biasanya berisi promosi atau iklan. Salah satu kelebihan smsBlocker adalah, ia dapat melakukan scanning dan menyaring SMS spam.

Cara kerja smsBlocker adalah setiap SMS yang masuk ke ponsel akan otomatis di-scan dalam kombinasi lebih dari 7000 kasus spam yang telah diprogram. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk mengenali, apakah sebuah SMS termasuk spam atau tidak.

Nah, jika anda berminat untuk menginstall aplikasi ini di gadget anda tersayang, silakan install disini untuk gadget BlackBerry, dan install disini untuk gadget berplatform Android.

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App dan anda bisa menemukan artikel Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/05/sms-blocker-for-blackberry-dan-android.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aplikasi SMS Blocker for BlackBerry dan Android App sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Mei 05, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis