Sabtu, 27 Maret 2010

Saat Berkunjung ke Haiti, Bush Mengelap Tangannya ke Baju Clinton Setelah Bersalaman dengan Pengungsi. Jijikkah dia?

Peristiwa gempa Haiti mengundang simpati dari banyak pihak. Termasuk Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan George Bush yang berkunjung ke ibukota Haiti, Port Au Prince, Senin (22/3) yang sebagian besar hancur akibat gempa bumi 12 Januari lalu.

Walaupun peristiwa kunjungan itu sudah lama berlalu, namun kini memunculkan sesuatu yang menghebohkan. Berdasarkan pengamatan dari rekaman video wartawan, setelah bersalaman dengan pengungsi Haiti, Bush mengelap tangannya ke baju yang dikenakan Bill Clinton. Jijikkah dia?

Ini dia videonya:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Saat Berkunjung ke Haiti, Bush Mengelap Tangannya ke Baju Clinton Setelah Bersalaman dengan Pengungsi. Jijikkah dia? dan anda bisa menemukan artikel Saat Berkunjung ke Haiti, Bush Mengelap Tangannya ke Baju Clinton Setelah Bersalaman dengan Pengungsi. Jijikkah dia? ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/03/saat-berkunjung-ke-haiti-bush-mngelap.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saat Berkunjung ke Haiti, Bush Mengelap Tangannya ke Baju Clinton Setelah Bersalaman dengan Pengungsi. Jijikkah dia? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Saat Berkunjung ke Haiti, Bush Mengelap Tangannya ke Baju Clinton Setelah Bersalaman dengan Pengungsi. Jijikkah dia? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 27, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis