Sabtu, 27 Maret 2010

Karena Takut di Tagih Hutang, Pria Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin

Ada-ada saja kelakuan aneh yang dilakukan manisa sekarang. Seperti yang terjadi di Inggris, seorang pria yang berhutang sebesar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 650 juta. Karena takut di tahih karena hutangnya tersebut, ia nekat mengubah identitasnya dengan cara mengoperasi kelaminnya dari pria menjadi wanita.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph edisi 20 Maret 2010, pria yang tidak disebutkan namanya itu berutang begitu banyak sehingga dia mengubah identitasnya, termasuk jenis kelamin. Pria ini terjebak utang besar setelah kehilangan pekerjaan dan gagal membayar kartu kredit dan pinjaman hingga mencapai 50 ribu poundsterling.


Kasus ini ditemukan Sarah saat berbicara dengan pekerja di Wolverhampton Credit Union untuk riset untuk film berjudul 'Forever in Your Debt.' Kantor ini menyediakan konsultasi dan pinjaman kepada anggotanya.

Pekerja di union itu, menurut Sarah, mengungkap satu kasus ekstrim dalam dunia pinjaman. Si pria pengutang itu sampai menjalani operasi plastik untuk mengubah kelaminnya. (Vivanews)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Karena Takut di Tagih Hutang, Pria Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin dan anda bisa menemukan artikel Karena Takut di Tagih Hutang, Pria Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/03/karena-takut-di-tagih-hutang-pria-ini.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karena Takut di Tagih Hutang, Pria Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Karena Takut di Tagih Hutang, Pria Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 27, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis