Sabtu, 27 Maret 2010

Xiao; Orang Ini Tetap Hidup Meski Pisau Menancap di Kepala

Luar biasa. Inilah yang mungkin bisa kita katakan dengan apa yang dialami oleh Xiao, seorang remaja dari China. Seperti dilaporkan Vivanews, Xiao masih bertahan hidup meski sebilah pisau menancap di kepala dengan kedalaman 10 inci (sekitar 25,4 centimeter).

Kekerasan itu bermula saat sekelompok geng itu meminta Xiao mengunduh software ilegal ke komputer di cafe internet tempatnya bekerja. Software tersebut memungkinkan geng itu mengalahkan rekor tertinggi dalam permainan video, Counter Strike.


Namun, Xiao menolak. Marah, salah satu anggota geng kemudian mengambil pisau dapur dan menancapkannya di kepala Xiao.

Dipapah seorang teman, Xiao kemudian mendatangi rumah sakit Astonished di Jilin University. Dokter di lantai dua rumah sakit itu terperangah melihat Xiao yang datang terhuyung-huyung.

Para dokter kemudian mengoperasi dan mengeluarkan pisau dari kepala Xiao selama dua jam, dan berhasil menyelamatkan nyawa Xiao. "Wajahnya dipenuhi darah, tapi dia tetap sadar," kata Profesor Yan Shijun, Deputi Direktur  Bedah Urat Syaraf rumah sakit itu. "Saya tidak pernah melihat hal seperti ini selama 23 tahun karir saya membedah."

Sinar X dan CAT scans menunjukkan bahwa pisau itu tidak mengenai urat syarat atau ateri apapun. Xiao dinilai sangat beruntung akibat kejadian itu. Sementara itu, polisi tengah mengusut kasus penusukan di kepala ini. (Vivanews)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Xiao; Orang Ini Tetap Hidup Meski Pisau Menancap di Kepala dan anda bisa menemukan artikel Xiao; Orang Ini Tetap Hidup Meski Pisau Menancap di Kepala ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/03/xiao-orang-ini-hidup-meski-pisau.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Xiao; Orang Ini Tetap Hidup Meski Pisau Menancap di Kepala ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Xiao; Orang Ini Tetap Hidup Meski Pisau Menancap di Kepala sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Maret 27, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis