Minggu, 09 Mei 2010

Skandal Pajak Rp 250 Trilliun; Info Terbaru Dari Susno Duadji

Komjenpol Susno Duadji memang fenomenal. Ia adalah sosok yang pantang mundur. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang. Agaknya prinsip itulah yang ia pedomani.

Setelah berhasil menerbitkan buku pertamanya, "Bukan Testimoni Susno", yang konon terjual lebih dari 30 ribu kopi, kini ia bersiap-siap menerbitkan buku terbarunya. Dalam buku keduanya ini, ia bakal mengungkap skandal pajak yang lebih menghebohkan. Bukan hanya dalam hitungan milyar, tapi trilyun. Bukan hanya puluhan trilyun, tapi mencapai ratusan trilyun. Rp 250 trilyun tepatnya. Wow.


Saat ini buku tersebut sudah siap terbit, tinggal menunggu moment yang tepat. Begitu kata beliau.

Kita tunggu saja peluncuran buku tersebut, dan kira-kira siapa nanti pejabat yang bakal kebakaran jenggot. Kayaknya bakal seru nih.

(Diolah dari berita kompas.com http://nasional.kompas.com/read/2010/05/08/23115476/Susno.Incar.Skandal.Pajak.Rp.250.Triliun)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Skandal Pajak Rp 250 Trilliun; Info Terbaru Dari Susno Duadji dan anda bisa menemukan artikel Skandal Pajak Rp 250 Trilliun; Info Terbaru Dari Susno Duadji ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/05/skandal-pajak-rp-250-trilliun-terbaru.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Skandal Pajak Rp 250 Trilliun; Info Terbaru Dari Susno Duadji ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Skandal Pajak Rp 250 Trilliun; Info Terbaru Dari Susno Duadji sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Mei 09, 2010

5 comments:

081380783912 - wa +6285775972757 INFO PENJUALAN ALAT PIJAT DAN THERAPHI UNTUK KESEHATAN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
admin mengatakan...

Kok komennya ga nyambung, sih. Kesempatan ya? :))

Anonim mengatakan...

hapus aja lah komen yg pertama ko ga nymbung gituh, . . . . . . .

widiw . . . gak kebayang duit 250 T itu segimana ya ?? heee . . . mari kita tunggu kisah selanjutnya dari Bung Susno . . :)

Anonim mengatakan...

PANTES NEGARA BANGKRUT TERUS!!! KEBANYAKAN KORUPTORNYA!!!!

Anonim mengatakan...

HARGA-HARGA SEMUA NAIK!! DARI LISTRIK!! PUPUK! TYT KARENA DI KORUPSI OLEH PENJAHAT!!!PENJAHAT!!!! KELAS KAKAP DI ATAS SANA!!! NEGARA DI PIMPIN PARA KORUPTORR!!!PARA VAMPIRE!!!PENGHISAP DARAH DAN UANG RAKYAT!!! LAKNATULLAHH!!! SEMOGA ALLAH MENGAZAB PARA PENJAHAT-PENJAHAT SEMUANYA!!! AMINN!!!

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis