Rabu, 20 Oktober 2010

Hah... Mulan Jameela Hamil, Ahmad Dhani Tancap Gas

Mulan Jameela kian santer dikabarkan tengah berbadan dua. Namun sampai saat ini, janda dua anak itu masih tetap bungkam. Sikap yang sama juga ditunjukkan Ahmad Dhani.

Usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (201/0), pria yang disebut-sebut sebagai calon bapak dari janin yang dikandung Mulan ini memilih tak menggubris pertanyaan yang diajukan dan langsung pergi dengan mobil Alphard-nya. "Iya, entar aja," cetus Dhani saat ditanya tabloidnova.com soal kebenaran kabar kehamilan Mulan. Dhani pun langsung menutup pintu mobilnya.


Dhani dan Mulan sudah sejak lama disebut-sebut terjerat asmara. Keduanya dikabarkan menikah secara siri. Konon cinta terlarang mereka menjadi penyebab perceraian Dhani dan Maia Estianty.

Sumber: Tabloidnova: http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Mulan-Jameela-Hamil-Ahmad-Dhani-Tancap-Gas

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Hah... Mulan Jameela Hamil, Ahmad Dhani Tancap Gas dan anda bisa menemukan artikel Hah... Mulan Jameela Hamil, Ahmad Dhani Tancap Gas ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/10/hah-mulan-jameela-hamil-ahmad-dhani.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hah... Mulan Jameela Hamil, Ahmad Dhani Tancap Gas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hah... Mulan Jameela Hamil, Ahmad Dhani Tancap Gas sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Oktober 20, 2010

1 comments:

Anonim mengatakan...

MUNAFIK..!!

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis