Kamis, 23 Desember 2010

Demokrat Sediakan 1000 Tiket Final di Malaysia; Kampanye Terselubung?

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, partainya berusaha menyediakan 1000 tiket untuk warga negara Indonesia di Malaysia yang ingin menyaksikan pertandingan final Timnas PSSI.

"Saya sudah perintahkan pengurus Partai Demokrat di Malaysia untuk menyiapkan minimal 1.000 tiket bagi saudara-saudara kita yang ingin menyaksikan Timnas PSSI melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil Malaysia, 16 Desember," kata Anas di Jakarta, Kamis.


Usai menjadi pembicara pada diskusi akhir tahun 2010 bertemakan "Rekrutmen Partai Politik Penegakan hukum dan Pemberantasan Korupsi", Anas mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mengusahakan mendapatkan tiket tersebut.

Anas mengakui, kemungkinan adanya rebutan karena adanya kuota sebesar 15 ribu tiket yang diperuntukan Indonesia.

"Masalah sekarang soal teknis, bagaimana mendapatkan tiket itu," kata Anas.

Pertandingan final leg I antara Timnas PSSI melawan Malaysia dilaksanakan pada 26 Desember 2010. Sementara pada pertarungan leg II akan dilaksanakan di GBK Senayan, pada 29 Desember 2010.
(ANT/A038)

Sumber: Antara

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Demokrat Sediakan 1000 Tiket Final di Malaysia; Kampanye Terselubung? dan anda bisa menemukan artikel Demokrat Sediakan 1000 Tiket Final di Malaysia; Kampanye Terselubung? ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/12/demokrat-sediakan-1000-tiket-final-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Demokrat Sediakan 1000 Tiket Final di Malaysia; Kampanye Terselubung? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Demokrat Sediakan 1000 Tiket Final di Malaysia; Kampanye Terselubung? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Desember 23, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis