Minggu, 02 Januari 2011

Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay

Barusan ane iseng2 masuk situs ebay. Bukan buat belanja, cuman lihat2 doang. Eh, nemu sesuatu yang aneh dan unik banget.

Bagaimana tidak aneh, Permen Kopi Kapal Api disono dijual $29,99 sebungkusnya. Wow... Mahal amir... Lha wong di warung sekitar kita aja paling2 permen kopi yang seperti itu dijual antara 5 sampai 10ribu.

Ga percaya? ini scrinshutnya:


Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay

Anda minat beli?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay dan anda bisa menemukan artikel Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/01/percaya-gak-permen-kapal-api-dijual.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Percaya gak? Permen Kapal Api Dijual $29,99 Per Bungkus di Ebay sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Januari 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis