Sabtu, 26 Februari 2011

Di Gorontalo, Gadis Kecil Ini Mirip Kera Sejak dari Lahir

Anak Terlahir dengan Fisik Kera. Seorang anak di Gorontalo memiliki fisik seperti kera, dimana bagian rahang tampak menjulang ke depan, dan di sekitar wajah hingga tubuhnya ditumbui banyak bulu.





Septiani, penderita kelainan fisik di Gorontalo tetap ceria, bermain bersama rekan-rekannya. Menurut gurunya, Septiani merupakan siswa yang memiliki prestasi baik.



Seorang anak di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Septiani memiliki kelainan fisik sejak kecil. Sementara, dinas kesehatan setempat akan merujuknya ke RS di Jakarta.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Di Gorontalo, Gadis Kecil Ini Mirip Kera Sejak dari Lahir dan anda bisa menemukan artikel Di Gorontalo, Gadis Kecil Ini Mirip Kera Sejak dari Lahir ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/02/gadis-kecil-ini-mirip-kera-sejak-dri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Di Gorontalo, Gadis Kecil Ini Mirip Kera Sejak dari Lahir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Di Gorontalo, Gadis Kecil Ini Mirip Kera Sejak dari Lahir sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Februari 26, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis