Jumat, 25 Februari 2011

KPK Siap Telusuri Harta Gayus di Empat Negara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan akan mempelajari dan menelusuri seluruh informasi terkait dengan kasus Gayus Tambunan. Termasuk, dugaan harta Gayus yang tersebar di empat negara.

“Apapun yang terkait Gayus pasti kita selidiki,” ujar Haryono Umar, wakil ketua KPK, di Jakarta, Jumat (25/2).

Haryono mengatakan penelusuran aliran dana Gayus itu tidak mudah. Sehingga, pihaknya membutuhkan data dan informasi tentang Gayus sebanyak-banyaknya.


Ditanya soal perusahaan yang ditangani Gayus saat menjadi pegawai di Direktorat Jendral Pajak, Haryono mengatakan laporan pajak masing-masing perusahaan tersebut dipelajari. KPK dan Kementerian Keuangan sudah melakukan koordinasi.

Data yang dimiliki Depkeu diharapkan dapat menjadi referensi bagi KPK untuk melakukan penelusuran. Namun, Haryono belum mengatakan siapa pegawai atau pimpinan Ditjen Pajak yang akan diperiksa untuk meminta data dan informasi tersebut.

Jaksa Agung, Basrief Arief, sebelumnya mengungkapkan Gayus memiliki aset di empat negara. Namun, ia enggan menyebutkan negara-negara tersebut. Ini untuk menghindari Gayus melarikan asetnya. Republika

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang KPK Siap Telusuri Harta Gayus di Empat Negara dan anda bisa menemukan artikel KPK Siap Telusuri Harta Gayus di Empat Negara ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/02/kpk-siap-telusuri-harta-gayus-di-empat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KPK Siap Telusuri Harta Gayus di Empat Negara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link KPK Siap Telusuri Harta Gayus di Empat Negara sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 25, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis