Minggu, 27 Februari 2011

Lauren Booth (Saudara Ipar Blair): Islam Membuat Saya Lebih Tenang

Menurut Lauren Booth, Saudara Ipar mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair bahwa peningkatan jumlah Muslim akan berakibat baik untuk Inggris. Hal itu dikatakan Lauren di depan Konferensi Islam, Universitas Essex Inggris dalam acara rutin tahunan setelah ia menjadi memeluk Islam tahun lalu. Dan pada posisi adiknya dan suaminya, mantan Perdana Menteri Inggris dari masuk Islam, "kata Lauren," Sherry mengakui bahwa Islam adalah agama yang diikuti oleh banyak orang.

Lauren ia merasa aman ketika dia mengunjungi sebuah masjid di Iran untuk pertama kalinya dan memutuskan untuk masuk Islam.


Lauren memakai jilbab ketika Anda menekan untuk meninggalkan rumahnya dan berdoa lima kali sehari dan gratis ke masjid setempat di mana dia telah tinggal yang dia bisa.

Dan mereka bekerja untuk Lauren, jurnalis 43 tahun di saluran, "Press TV" Berita Iran, yang siaran dalam bahasa Inggris dari ibukota Inggris London, dan merupakan salah satu kritik terbesar dari perang Irak, dan berpartisipasi pada tahun 2006 di reality show kompetisi televisi "I'm A Celebrity Get Me Out of Here" dan disumbangkan Bojrha Yayasan Amal Relief Palestina (Interpal).

Saudara-istri mantan Perdana Menteri Inggris dirinya bersimpati kepada Islam, dan menghabiskan waktu yang lama bekerja di Palestina dan bepergian pada tahun 2008 di kapal ke Jalur Gaza dalam solidaritas dengan 46 untuk menjelaskan blokade Israel.

Lauren berharap untuk berkontribusi untuk masuk Islam untuk membantu Blair, yang saat ini menjabat sebagai utusan Kuartet untuk proses perdamaian di Timur Tengah, untuk mengubah ide-idenya tentang Islam. Aljazeera

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Lauren Booth (Saudara Ipar Blair): Islam Membuat Saya Lebih Tenang dan anda bisa menemukan artikel Lauren Booth (Saudara Ipar Blair): Islam Membuat Saya Lebih Tenang ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/02/lauren-booth-saudara-ipar-blair-islam.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lauren Booth (Saudara Ipar Blair): Islam Membuat Saya Lebih Tenang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lauren Booth (Saudara Ipar Blair): Islam Membuat Saya Lebih Tenang sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis