Minggu, 27 Februari 2011

Erbakan, Mantan Perdana Menteri Turki Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari mantan perdana menteri Turki, Necmetin Erbakan. Ia meninggal hari ini di sebuah rumah sakit di ibukota Ankara. Perdana Menteri Turki yang pertama ini meninggal pada usia 84 tahun. Erbakan telah menjalani perawatan di rumah sakit untuk beberapa waktu. Para pejabat rumah sakit melaporkan bahwa Erbakan, meninggal pada hari Minggu pagi 11:40.

Sebagaimana dikutip oleh banyak media massa Turki terkait kematian Necmettin Erbakan, yang lahir pada 29 Oktober 1926 dan seorang insinyur Turki serta politikus yang handal. Ia pernah menjadi presiden dari Partai Refah, perdana menteri Turki antara tahun 1996 dan 1997 dikenal sebagai partai yang berorientasi Islam.


Dia meraih gelar doktor dari Universitas Aachen dalam pekerjaan teknik mesin Jerman pada tahun 1956 saat belajar di Jerman. Pernah menjadi kepala insinyur penelitian mesin di "Kulovz - Humboldt - Deutz" di Cologne. Banyak hal yang telah beliau dicapai selama bekerja berupa inovasi-inovasi baru bagi pengembangan industri tank drive yang bekerja dengan semua jenis bahan bakar.

Didirikan pada tahun 1970 dengan dukungan dari Aliansi jalan dengan gerakan noursrei Partai Orde Nasional, yang merupakan organisasi politik pertama, seorang muslim Anda tahu identitas negara Turki modern sejak runtuhnya Khilafah pada tahun 1924.

Tidak mengadakan pesta-Nya (Sistem Nasional) hanya sembilan bulan sampai dibubarkan oleh keputusan peradilan dari Mahkamah Konstitusi setelah menerima peringatan dari komandan tentara Mohsen Bator, jadi kita mendukung Erbakan dari koalisi itu sendiri mendirikan partai, keamanan nasional, pada tahun 1972, dan untuk melarikan diri kali ini dari murka tentara untuk berbagi pemilihan umum dan memenangkan lima puluh kursi sudah cukup bagi dia untuk berpartisipasi pada awal 1974 di sebuah pemerintahan koalisi dengan Partai Rakyat Republik, yang didirikan oleh prinsip-prinsip sekuler's Ataturk dari sponsor.

Mengambil Erbakan sebagai wakil perdana menteri dan co-Perdana Menteri Bulent Ecevit dalam keputusan untuk campur tangan di Siprus pada tahun yang sama, dan dianggap membela partisipasi Erbakan dalam koalisi bahwa ia telah mencapai keuntungan yang besar untuk aliran politik Islam yang paling penting untuk mengenali tren ini dan pentingnya dalam arena politik maupun keuntungan konsesi dianggap mengesankan oleh Partai Rakyat, politik Turki, dan mencoba untuk memukul beberapa pusat sebagian besar kekuatan dalam mendukung pendekatan sekuler, diperkenalkan setelah pembentukan pemerintah hanya memperkenalkan rancangan resolusi ke Parlemen melarang Freemasonry di Turki dan penutupan forum, dan memberikan kontribusi terhadap pengembangan hubungan dengan dunia Arab, dan menunjukkan lebih pro tegas bagi orang-orang Palestina dan memusuhi Israel, dan berhasil di-tidak percaya pada Kheireddine Menteri Luar Negeri Arekmane atas kebijakan pro-Israel dirasakan.

Bahkan setelah meninggalkan pemerintah telah memberikan Erbakan pesta, tagihan kepada Dewan Perwakilan Rakyat pada musim panas tahun 1980 mendesak pemerintah Turki untuk memutuskan hubungan dengan Israel, diikuti segera mengadakan demonstrasi besar terhadap keputusan Israel untuk lampiran kota Yerusalem, adalah demonstrasi yang terbesar disaksikan oleh Turki dalam sejarah kontemporer , yang dianggap sebagai referendum pada popularitas Islam politik di bawah pimpinan Erbakan. Islammemo

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Erbakan, Mantan Perdana Menteri Turki Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Erbakan, Mantan Perdana Menteri Turki Meninggal Dunia ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/02/erbakan-mantan-perdana-menteri-turki.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Erbakan, Mantan Perdana Menteri Turki Meninggal Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Erbakan, Mantan Perdana Menteri Turki Meninggal Dunia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis