Minggu, 27 Februari 2011

Qadhafi Mengkambinghitamkan Osama Bin Laden Sebagai Otak Kerusuhan di Libya

LIBYA (voa-islam.com) - Pemimpin Libia Kolonel Muammar Kadhafi mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa Sheikh Osama Bin Laden dan pengikutnya bertanggungjawab dalam aksi protes yang menghancurkan negaranya.

Dalam satu wawancara telepon dari kota al-Zawiya yang disiarkan langsung televisi, Kolonel Kadhafi mengatakan kaum muda dipancing dengan narkoba dan alkohol untuk berpartisipasi dalam "penghancuran dan sabotase".

Kolonel Kadhafi saat ini berjuang untuk mempertahankan kendali di Tripoli dan wilayah barat negara itu.


Sementara di kota-kota wilayah barat para pengunjuk rasa terus mengkonsolidasi kemenangan yang telah diraih.
'Ini negara kalian'

Sambungan telpon ini dilaporkan ditujukan pada rakyat al-Zawiya, 50 km sebelah barat ibukota Tripoli, dimana dilaporkan terjadi kembali aksi tembak menembak di jalan-jalan.

..Muammar Kadhafi mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa Sheikh Osama Bin Laden dan pengikutnya bertanggungjawab dalam aksi protes yang menghancurkan negaranya

Kolonel Kadhafi mengatakan para pengunjuk rasa tidak memiliki tuntutan murni dan didikte oleh pemimpin Al-Qaeda.

Dia mengatakan Libia bukan seperti Mesir dan Tunisia, yang pemimpinnya dipaksa mundur, karena rakyat Libia memiliki kemampuan mengubah hidup mereka melalui komite-komite.

"Ini negara kalian dan terserah pada anda bagaimana mengurusnya," tegas Kadhafi.

Dia meminta keluarga untuk menahan putra-putra mereka dengan mengatakan bahwa kebanyakan pengunjuk rasa berusia di bawah umur yang tidak bisa dihukum.

Namun dia juga berjanji untuk mengadili pihak yang melakukan aksi unjuk rasa dengan kekerasan. (bbc) Voa-Islam

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Qadhafi Mengkambinghitamkan Osama Bin Laden Sebagai Otak Kerusuhan di Libya dan anda bisa menemukan artikel Qadhafi Mengkambinghitamkan Osama Bin Laden Sebagai Otak Kerusuhan di Libya ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/02/qadhafi-mengkambinghitamkan-osama-bin.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Qadhafi Mengkambinghitamkan Osama Bin Laden Sebagai Otak Kerusuhan di Libya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Qadhafi Mengkambinghitamkan Osama Bin Laden Sebagai Otak Kerusuhan di Libya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis