Selasa, 12 April 2011

Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat"

Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat". Video klip Briptu Norman Kamaru dengan lagu barunya Cinta Farhat sudah beredar di dunia maya. Video berdurasi 3,29 menit itu sudah diunggah di situs YouTube sejak Senin (11/4), dan dikunjungi 54 ribu orang lebih.

Lagu yang dinyanyikan Norman itu adalah ciptaan pengacara Farhat Abbas. Briptu Norman pun rekaman di studio milik Farhat Abbas. Dalam kunjungan ke Jakarta ternyata Briptu Norman langsung menggarap video klip dan rekaman suaranya.

Video itu dibuka dengan gambar patung Jenderal Sudirman Jakarta yang nampaknya diambil dari dalam mobil. Selanjutnya nampaklah pemandangan gedung-gedung menjulang Jakarta. Kemungkinan video ini menggambarkan bagaimana Norman tiba di Jakarta.


Sejumlah pimpinan Norman, mulai dari Dansat Brimob, Kapolda Gorontalo dan Kapolri juga nampak dalam bagian awal video itu. Selanjutnya nampaklah Norman sedang masyuk bernyanyi di dalam mobil dengan seragam Brimobnya. Potongan adegan video lipsyncnya -Polisi Gorontalo Menggila- juga beberapa kali dimuat.

Yang menarik video ini juga dibintangi seorang model perempuan. Model perempuan itu memakai baju tanpa lengan berwarna merah muda. Perempuan itu tampak sedang berada di pinggir pantai. Bisa jadi perempuan itu digambarkan sebagai pacar Norman yang tengah menunggu di Gorontalo. Briptu Norman kini di Jakarta dan tampak sibuk sekali beberapa minggu terakhir. (kompas.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat" dan anda bisa menemukan artikel Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat" ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/04/inilah-video-klip-lagu-briptu-norman.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Video Klip Lagu Briptu Norman "Cinta Farhat" sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, April 12, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis