Rabu, 13 April 2011

Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat

Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat
Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat. Kepulangan Brigadir Satu Norman 'Shahrukhan' Kamaru ke daerah asalnya, Gorontalo, akan disambut upacara adat yang sengaja disiapkan oleh Kepolisian Daerah setempat.

Norman yang hampir sepekan ini berada di Jakarta bersama komandannya di satuan Brimob Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Anang Sumpena, akan tiba di Gorontalo pada Kamis (14/4) menggunakan pesawat.



Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Irawan Dahlan mengatakan, dirinya akan menjemput langsung di Bandara Jalaluddin Gorontalo, menyambut kedatangan anak buahnya yang melejit lewat aksi lipsync Chaiya-Chaiya itu. "Kedatangan Norman akan disambut dengan upacara adat Gorontalo, "katanya.

Dia mengatakan, selepas dari Bandara, Norman juga akan dijamu di markas Polda Gorontalo. Selain itu, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada kedua orang tua anggota Brimob yang sehari-harinya bertugas di markas satuan Brimob, kompi satu pelopor, Kelurahan Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo itu. "Penghargaan akan diberikan pada orang tuanya, tanpa peran dan bimbingan mereka, Norman tidak akan menjadi seperti sekarang ini,"kata dia.

Oleh Polda Gorontalo, Norman juga dianggap telah menjadi aset Polri yang turut menjadikan citra kepolisian lebih baik dan memasyarakat.

Sejak berada di Jakarta, aksi Norman secara bergantian ditayangkan oleh hampir seluruh stasiun televisi swasta. Bintara berusia 25 tahun ini, juga menerima beasiswa strata satu dari Universitas Bung Karno Jakarta, dan diajak masuk dapur rekaman oleh pengacara kondang, Farhat Abbas. (Ant/wt/X-12) (mediaindonesia.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat dan anda bisa menemukan artikel Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/04/kamis-besok-briptu-norman-pulang-ke.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kamis Besok, Briptu Norman Pulang ke Gorontlo dan Akan Disambut Upacara Adat sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, April 13, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis