Sabtu, 28 Januari 2012

Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola

Kasus skandal Zumi Zola, artis sekaligus kepala daerah Tanjung Jabung Timur, Jambi, makin hari makin panas saja. Wanita yang bernama Pebi Fernita Saputri yang masih berstatus sah sebagai istri orang lain, Bernaldi Kadir Djemat, atau yang biasa disapa Aldi, menjadi wanita yang paling dicari wartawan media beberapa hari ini.

Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu kata peribahasa kuno yang hari ini sepertinya masih relevan. Begitu pula dengan kasus skandal Zumi Zola, sang bupati itu.

Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola
Zumi Zola dan Peni Fernita Saputri

Baca Juga:
Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita

Awal terbongkarnya skandal Zumi Zola berselingkuh dengan Peni Fernita Saputri yang masih sah sebagai istri Aldi, pertama kali diketahui oleh Aldi. Saat itu ada BBM yang masuk ke BB Peni. Sebagai seorang suami yang mencintai istri, wajar dong ia meminta tahu isi BBM itu. Alih-alih ingin mengetahui isi BBM itu, sang istri malah marah dan melempar asbak ke arah Aldi.

Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola
Peni Fernita Saputri

Apa sih isi BBM yang masuk ke BB Peni itu? Ternyata ajakan untuk berzina dari Zumi Zola. "Pas saya lihat dengan ada BBM, dia (Zumi) kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang, susah enggak di f**k-nya," terang Aldi saat jumpa pers di Plaza Gani Djemat Lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012) sebagaimana dimuat Okezone.com

Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola
Peni Fernita dan Aldi saat menikah. Kini tinggal kenangan (tabloidnova.com)

Akibat kasus skandal Zumi Zola - Peni Fernita Saputri itu, rumah tanggal Aldi kini terancam bubar. Atas dasar itulah, Aldi melaporkan kasus ini ke polisi.

Beberapa barang bukti telah ada di tangan Aldi. yaitu HP-nya Peni, yang disana ada foto bugil Zumi Zola yang sedang memperlihatkan (maaf) alat kelaminnya ke Peni, dan rekaman percakapan phone sex.

Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa bagaimanapun juga zina itu haram hukumnya. Harusnya, gambaran neraka yang keras siksanya senantiasa terekam dalam hati sanubari setiap manusia muslim, sehingga ia bisa mengontrol perbuatannya.

Ingatlah kawan, hidup kita di dunia ini hanya sesaat. Nanti, esok, dan kapan saja waktunya, saat ajal menjemput, mau atau tidak mau kita akan datang menghadap Sang Khalik. Siap kah kita? Mari kita jadikan kasus skandal Zumi Zola - Peni Fernita Saputri ini menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua.

Anda juga senantiasa mengikuti perkembangan berita terbaru terkait skandal Zumi Zola ini melalui saluran live streaming TV yang ada di blog Info Terpanas dot com.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola dan anda bisa menemukan artikel Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/skandal-zumi-zola-kronologi-dan-foto.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Skandal Zumi Zola - Kronologi dan Foto Peni Fernita Saputri Selingkuhan Zumi Zola sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Januari 28, 2012

5 comments:

Andy Jemain palda mengatakan...

Seharusnya Polisi jangan tinggal diam menangani kasus ini, karena ini merupakan masa depan untuk daerah kami Tanjung Jabung Timur, dan juga untuk Zumi Zola harusnya berani bertanggungjawabkan dan meminta maaf secara terbuka melalui media sehingga masyarakat Tanjab Timur tidak beradu argument yang bisa memicu konplik nantinya.

M.Dika mengatakan...

ya langsung menelan mentah2 sy saja yg bukan orang Tanjabtim nggak percaya, semudah itukan Istri aldi melempar dengan asbak saat aldi ingin meminta hp istrinya??????

namanya pejabat tentu punya lawan politik.
lagian zumizola mantan artis yg pernah sangat dekat dengan artis jg, bahkan mereka sdh menebar undangan pernikahan, namun tak jadi.

Anonim mengatakan...

Feni Fernita Saputri.. nti klu benar ada gambar anunya maka diketerangan gambar berubah menjadi Penis Zola Saputra

anang si endung mengatakan...

Kiranya pihak yang berwenang adil menyelesaikan masalah untuk kedua belah pihak

Sabar mengatakan...

Doa Mohon Dihindarkan Dari Gangguan Syetan

رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ ,وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ
Rabbi a’udzubika min hamazatissyatiin, wa a’udzubika rabbi aiyahduruun.

Tuhan, saya berlindung denganmu dari bisikan syaitan. Dan saya berlindung denganmu Tuhan, akan kedatangan mereka. (Q.S. al-mu’minuun:97-98).

Boleh dibaca setiap hari, baik setelah shalat wajib, atau di saat merasa cemas, dan takut, atau di saat merasa aman-aman saja. Lebih baik jika disambung bersamaan dengan bacaan hauqolah (lahaula).

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis