Senin, 30 Januari 2012

Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani

Status Facebook Ujay, salah satu korban tewas pada peristiwa kecelakaan Tugu Tani, yang ditulis pada hari Jumat, 20 januari 2012 sepertinya ybs sudah punya firasat, bahwa umurnya tidak akan lama lagi.

Status Facebook Ujay yang ia tulis 2 hari sebelum kematiannya itu berisi permohonan maaf kepada teman-temannya, ia takut jika ia sudah tidak bisa membuka kan mata lagi.

Seperti inilah bunyi status Facebook Ujay selengkapnya:
aLL
sebelum gue tutup mata gue
gue mau minta maaf sama Loe semua kalau gue punya salah
gue takut Allah tidak membukakan mata gue lgi
:)
Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani

Seperti diberitakan, Ujay bersama tiga temannya tewas dan 5 orang pejalan kaki lainnya tewas pada kecelakaan Tugu Tani setelah ditabrak oleh pengemudi Xenia pada Minggu (22/1/2012) di dekat Tugu Tani. Pelaku tabrakan maut tersebut adalah seorang perempuan, Afriani Susanti yang bekerja di sebuah Production House. Saat mengemudi, perempuan tersebut bersama tiga orang temannya didalam mobil. Pelaku, Afriani juga diketahui mengkomsumsi sabu-sabu saat mengendarai mobil tersebut.

Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani
Selamat jalan Ujay, semoga engkau tenang di alam sana, dan Allah memberikan tempat yang layak sesuai dengan amal kebaikan yang telah engkau perbuat selama hidup di dunia.

Demikian postingan terkait dengan status Facebook Ujay, semoga kita bisa memetik hikmah atas peristiwa ini.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani dan anda bisa menemukan artikel Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/status-facebook-ujay-firasat-kematian.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Status Facebook Ujay - Firasat Kematian Korban Tewas Kecelakaan Tugu Tani sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Januari 30, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis