Jumat, 27 Januari 2012

Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis

Sebagaimana Info Terpanas dot com beritakan sebelumnya, bahwa ada penampakan jejak kaki raksasa di Ciamis. Jejak kaki raksasa di Ciamis yang berukuran panjang 40 cm, lebar 20 cm dan kedalaman 5 cm itu membuat heboh warga yang tinggal di kawasan hutan di Dusun Babakan Sari yang terletak di kaki Gunung Sawal, Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat.

Walau sudah mengerahkan anjing pelacak sampai ke tengah hutan untuk mengetahui siapa pemilik telapak kaki yang meninggalkan jejak kaki raksasa di Ciamis itu, namun usaha itu belum juga membuahkan hasil.

Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis

Berita tentang jejak kaki raksasa di Ciamis ini benar adanya. Salah satu stasiun televisi swasta, ANTV, pernah membuat berita ini di acara Topik Siang pada tanggal Kamis, 26 Januari yang lalu.

Berikut ini video youtube jejak kaki raksasa di Ciamis yang berhasil kami dapatkan:


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis dan anda bisa menemukan artikel Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/video-youtube-jejak-kaki-raksasa-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Youtube - Jejak Kaki Raksasa di Ciamis sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Januari 27, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis