Jumat, 27 Januari 2012

Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki

Apa yang tampak di video youtube pembela hak pejalan kaki ini, mengingatkan kita pada pejalan kaki yang tewas mengenaskan akibat ditabrak oleh mobil xenia maut saat peristiwa kecelakaan Tugu Tani dengan Afriani Susanti sebagai aktor utama, sang sopir mobil xenia.

Dalam video youtube pembela hak pejalan kaki yang diunggah oleh Shantonio Siagian yang diunggah pada 3 September 2009 ini, terlihat seorang ibu muda berjilbab yang menegur beberapa pengendara sepeda motor yang dengan sengaja naik ke atas trotoar dan memaksa turun ke jalan. Good....


Berikut ini kesaksian Shantonio Siagian sebagaimana ditulis dalam keterangan di bawah video youtube pembela hak pejalan kaki:

tadi sore, kira2 pukul lima sore, saya berhenti sejenak di bawah jembatan semanggi, karena macet luar biasa. Sembari menunggu lalu lintas berkurang, saya melihat2 keadaan. Jalanan yang padat membuat banyak pengendara motor yang mengambil jalan pintas... naik ke trotoar. Hal ini rupanya membuat berang seorang ibu muda, yang dengan gagahnya melabrak para pengendara motor yang naik ke trotoar. Semuanya dipaksa turun olehnya.

Salut! Sekali lagi salut atas apa yang keberanian yang dilakukan oleh ibu muda berkerudung tadi. Harusnya, apa yang dilakukan oleh ibu muda berjilbab sebagai pembela hak pejalan kaki ini lebih di ungkap ke publik daripada isu nenek gayung ataupun isu-isu lain yang perkembangan setiap harinya bisa anda pantau via live streaming tv. Jangan malah hal-hal yang baik seperti ini malah sengaja diredam agar tidak tersiar ke publik sebagaimana kasus yang menimpa Marwa el-Sherbini. Tapi memang dasar orang Indonesia itu sukanya hal-hal yang aneh dan gokil, seperti kasus video perempuan yang berak di lantai supermarket.

Sungguh, apa yang dilakaukan oleh ibu muda berjilbab sebagaimana terlihat di video youtube pembela hak pejalan kaki itu patut mendapat apresiasi. Salut! Semoga para pengendara kendaraan bermotor menjadi sadar, bahwa ada bagian hak pejalan kaki yang tidak boleh anda langgar. Dan kasus kecelakaan Tugu Tani tidak akan terulang kembali.

Berikut ini video youtube pembela hak pejalan kaki yang fenomenal itu:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki dan anda bisa menemukan artikel Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/video-youtube-pembela-hak-pejalan-kaki.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Youtube Pembela Hak Pejalan Kaki sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Januari 27, 2012

1 comments:

jawa mengatakan...

Salut buat ibu berjilbab,patut jadi contoh utk menggerakan hati para pejalan kaki,agar trotoar dimanfaatkan sesuai fungsinnya.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis