Jumat, 09 Maret 2012

Foto Ayu Ting Ting - Foto Heboh dan Video Youtube

Artis jelita Ayu Ting Ting tersandung masalah. Artis yang terkenal dengan lagu Alamat palsu itu kini sedang diterpa isu foto panasnya yang beredar di dunia maya. Beberapa hari ini media massa seolah berlomba memberitakan tentang beredarnya foto Ayu Ting Ting tanpa busana tersebut.

Benarkah foto-foto yang beredar itu adalah benar-benar Ayu ting Ting? Dari hasil analisa kasar Info Terpanas dot com, sepertinya itu adalah hasil edit dengan software. Penggabungan foto satu dengan yang lain. Badannya adalah badan orang lain, tapi dipasang dengan wajah Ayu Ting Ting. (Mohon maaf, dengan alasan menghormati privacy orang lain, Info Terpanas dot com tidak menayangkan foto-foto panas Ayu Ting Ting).

Ayu Ting Ting (foto: AyuTingTing.com)

Di era digital yang makin canggih sekarang, apa sih yang tidak bisa dilakukan? Semua serba mungkin. Dengan sedikit keahlian mengolah gambar, apapun bisa anda lakukan.

Dan si pembuat foto panas Ayu Ting Ting itu ternyata tidak takut gambaran neraka. Kalau ia sadar, tentunya ia tidak akan berbuat hal yang semacam itu. Anda telah melecehkan orang lain. Dosa anda akan bertumpuk sebanyak orang yang melihat foto hasil olahan anda.

Dan kalaupun foto itu benar adanya (mudah-mudahan tidak benar), maka ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa jangan sekali-kali berfoto tidak senonoh. Cepat atau lambat, foto anda itu akan tersebar. Entah oleh siapa.

Anda mau lihat video Youtube Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu? Ini dia:


Rating: 4.0

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Foto Ayu Ting Ting - Foto Heboh dan Video Youtube dan anda bisa menemukan artikel Foto Ayu Ting Ting - Foto Heboh dan Video Youtube ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/foto-ayu-ting-ting-foto-heboh-dan-video.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Ayu Ting Ting - Foto Heboh dan Video Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Ayu Ting Ting - Foto Heboh dan Video Youtube sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Maret 09, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis