Kamis, 15 Maret 2012

Kesempatan Menjadi Kontributor InfoTerpanas.com. Mau?

Salah satu kekuatan sebuah situs adalah tersajinya berita-berita yang up to date setiap harinya. Pembaca akan senantiasa tersuguhi konten baru. Semakin sering dan bervariasinya isi konten, akan membuat pengunjung semakin betah dan berkunjung dan berkunjung lagi.

Termasuk Info Terpanas dot com yang mengusung tagline: Portal Informasi Terbaru dan Terpanas. Insya Allah, dengan segenap kemampuan yang ada akan selalu berupaya menuju ke arah itu.

Untuk itu, pada kesempatan ini, program awal yang kami canangkan adalah perekrutan kontributor blog. Jika anda ingin bergabung menjadi keluarga besar Info Terpanas dot com, dengan senang hati akan kami sambut.

Berikut ini persyaratan dan ketentuannya:
1. Kami membutuhkan 2 orang kontributor untuk kategori:
a. Teknologi, Kesehatan, Aneh/unik
b. Berita dalam dan Luar Negeri

2. Mempunyai akun Gmail dan blog di blogspot.com

3. Sanggup membuat postingan sebanyak 2 artikel per hari.

4. Artikel dapat berupa translate dari bahasa asing, atau berupa rewrite dari situs lain (dengan menyebutkan sumber di postingan).

5. Bagi yang berminat, silakan isi form terlampir di bawah, sertakan contoh tulisan hasil terjemah atau rewrite (di dalamnya memuat sumber asli tulisan). Tulisan yang dilampirkan dalam bentuk file .doc.

6. Penawaran ini berlaku sampai dengan tanggal 30 Maret 2012. Pengumuman 2 orang yang diterima akan dilakukan pada tanggal 2 April 2012.

7. Keputusan admin adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kompensasi

Sebagai kompensasi, bagi kontributor terpilih akan mendapatkan uang lelah senilai @Rp 100.000 per bulannya. (Sorry, baru bisa ngasih segini. Doakan agar ke depannya bisa lebih banyak lagi)

Form Aplikasi





Nama *



Email *



YM *



Subject *


Isikan dengan: "Daftar Kontributor Blog"

Kontributor Untuk: *

 Konten kategori: Teknologi, Kesehatan dan Aneh/Unik 
 Konten kategori: Berita Dalam dan Luar Negeri 

Isi Pesan (Mengapa Harus Saya?) *


Berikan alasan, sehingga kami layak untuk memilih anda. Sertakan pula url blog anda disini.

Lampiran File .doc *


Lampirkan contoh tulisan anda hasil rewrite atau translate. Sertakan link sumber dalam artikel. Artikel berbentuk file .doc


Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image]
[What's This?]


Powered byEMF Form Builder
Report Abuse

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kesempatan Menjadi Kontributor InfoTerpanas.com. Mau? dan anda bisa menemukan artikel Kesempatan Menjadi Kontributor InfoTerpanas.com. Mau? ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/03/kesempatan-menjadi-kontributor.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kesempatan Menjadi Kontributor InfoTerpanas.com. Mau? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kesempatan Menjadi Kontributor InfoTerpanas.com. Mau? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Maret 15, 2012

2 comments:

Mencari Uang Di Internet mengatakan...

wah netar saya daftar gan ...

Admin mengatakan...

@Mencari uang di Internet: Ok gan... Kami tunggu aplikasinya. Trims...

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis