Jumat, 18 Mei 2012

PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan

PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan - Pada postingan Info Terpanas dot com terdahulu, Inilah Daftar Broker Forex Bermasalah Menurut Bappebti, dalam salah satu isinya, PT Fattriyal Member termasuk salah satu yang berstatus waspada investasi.

Kini, semua itu menjadi kenyataan. Saat kami akses website PT Fattriyal Member di www.fattriyalmember.com, website itu sudah tutup dan hanya tertulis: Under Construction. Ini artinya, sistem PT Fattriyal Member memang sudah benar-benar kolaps. Dan sang pemilik, Faisol Muslim pun sampai kini tidak diketahui keberadaannya. (Menurut beberapa member, Faisol Muslim akan bersedia mengganti dana investor dengan cara mencicil selama 10 bulan dan dimulai 11 Juli 2012 nanti. Kita tunggu saja kebenarannya). Tinggallah member yang sudah kadung menginvestasikan dananya kelabakan dan frustasi. Tragis.

Berita terkait:
Berita Terkini PT Fattriyal Member

Tidak jarang diantara mereka yang mendaftar dan menginvestasikan dananya dalam jumlah yang tidak kecil. Uang itu diperoleh dari pinjaman bank, koperasi dan rentenir. Pinjaman yang diharapkan akan memberoleh bunga yang lebih besar dari komisi PT Fattriyal member, tapi ada daya malah kebuntuan yang didapat kini.
Walau Palembang  menjadi pusat operasional PT Fattriyal Member,  api ternyata Kota Cilacap adalah salah satu basis terbesar penyuplai investor terbesar. Konon katanya, uang ratusan milyar yang diserap dari sini.


Agaknya, model investasi yang menawarkan bunga tinggi akan tetap menarik perhatian masyarakat Indonesia. Janji keuntungan yang berlipat menjadi daya tarik tersendiri. Seringkali, akal sehat sengaja dikesampingkan dan tetap menuruti hawa nafsu untuk mengikuti program yang demikian. Simak saja, program semacam Speedline yang telah scam, Mandiri Investa di Jogja yang juga sudah mati, Mitrosgroup yang juga scam, dan masih banyak lagi. Kini PT Fatriyal member menyusul dengan meninggalkan kepedihan dan kesengsaraan dari para investor yang belum sempat balik modal.

Agaknya, jika pemerintah tidak sigap dan siap dengan perangkat hukum yang memadai, bisnis investasi yang beginian akan tetap ada dan terus ada yang senantiasa mengintai masyarakat. Akibat payung hukum yang tidak jelas dari pemerintah, juga tindakan nyata dari pemerintah, sepertinya korban-korban baru dari masyarakat akan terus dan terus bertambah.

Saatnya pemerintah mengeluarkan aturan pelarangan terkait bisnis online yang menjanjikan bunga tinggi atau HYIP sekarang juga!

Internet Rating: 4.5 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan dan anda bisa menemukan artikel PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/pt-fattriyal-member-tutup-member.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Mei 18, 2012

210 comments:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 210 dari 210   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Harap pada yang bersabar dalam menghadapi masalah...yang jelas saya turut prihatin

Anonim mengatakan...

Mungkin sudah pada di refund duitnya ???

Anonim mengatakan...

alhamdulillah,bagi hasil sudah berjalan seperti semula...terima kasih ya allah,Engkau memang maha adil,amiiinnn.....

Anonim mengatakan...

Ngedebus

Anonim mengatakan...

Bulan Mei 2012 AE ditempat ane tanya ama sang dir Mr MA bahwa akan ada yang mau nitip dana diterima nggak ? dijawab " Diterima aja" padahal bulan Mei dah gonjang ganjing.Apa arti semua ini? padahal AE ditempat ane adalah adik ipar Mr MA sang direktur FM

Anonim mengatakan...

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/07/27/156065/Nasabah-Menjarah-Rumah-Pemilik-Perusahaan-Investasi

Anonim mengatakan...

Metrotvnews.com, Palembang: Kasus investasi bodong kembali terbongkar. Puluhan nasabah mengamuk dan menjarah barang di rumah pemilik perusahaan investasi tersebut di Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (26/7).

Aksi penjarahan dilakukan puluhan nasabah investasi Fattriyal Member (FM) di Kompleks Parameswara Regency, Palembang, kemarin. Nasabah mengaku sudah hilang kesabaran setelah mengetahui Faisol, sang pemilik perusahaan, kabur.

Nasabah mengambil semua barang yang ada, mulai dari alat kantor, hingga perabot rumah. Bahkan, tanaman yang ada di depan kantor ikut diangkut. Tak ada aparat yang mencegah. Sebab, seluruh pengelola perusahaan sudah melarikan diri.

Perusahaan tersebut memiliki sebanyak 7.000 nasabah, dengan dana yang dihimpun diperkirakan mencapai Rp6 triliun.

Nasabah mengaku, selama enam tahun bisnis dana investasi dengan bunga enam persen sebulan dari jumlah dana yang disetor itu berjalan lancar. Namun sejak april lalu, perusahaan itu tidak mampu membayar nasabah. Bahkan, pemilik perusahaan malah kabur karena tak bisa mengembalikan dana nasabah.(TII)

Anonim mengatakan...

kepriwe kabare FM sedulur?faisol nangendi kae bocah gagah?

Anonim mengatakan...

Tolong semua nasabah FM sabar , ini sebuah investasi seharusnya dari awal sdh tahu dan siap dgn segala resikonya manis .... senyum pas pahit ....?? ,percayalah masalah ini insya Allah segera terselesaikan dan tdk lama lagi ,ingat ini ujian bagi kita semua , kita sebagai kelbesar FM semestinya tahu dan sadar ,apa dan kenapa musibah ini terjadi di rumah kita , adakah pihak2 yg ingin kita hancur dan ingat ini Bisnis ingat ini persaingan ,wallahu alam bissawab hanya Allah lah yang maha tahu tks

Anonim mengatakan...

money game. the game is over. game over. money game over. money game=scam.

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 210 dari 210   Lebih baru› Terbaru»

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis