Rabu, 09 Mei 2012

Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru

Web Hosting Gratis Dengan CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru - Hosting adalah tempat kita menyimpan semua data-data web atau blog kita, baik itu tulisan, gambar, file, video, dan lain sebagainya. Tanpa hosting, maka juga berarti tidak akan ada website atau blog.

Hosting ada 2 macam, ada yang berbayar dan ada yang gratisan. Kalau yang berbayar, maka yang diperhitungkan adalah biaya sewanya per tahun berdasarkan kapasitas space, bandwidth, fitur, dan beberapa kelengkapanb lainnya. Kalau yang gratisan, maka biasanya besarnya space yang ditawarkan juga terbatas. Fitur yang disediakan biasanya juga sedikit.

Tapi, kini ada kabar baik buat anda semua. Bagi anda yang ingin membuat blog yang lebih professional dengan domain dot com sendiri, anda bisa mendapatkan hosting dengan space dan bandwith yang lumayan besar.

Adalah idhostinger yang memberikan space sebesar 2 GB dan bandwith sebesar 100 GB per bulannya untuk keperluan blog anda. Walaupun gratis, kelengkapan fitur yang ditawarkan malah terkesan seperti web hosting yang premium.

Via akun cpanel di idhostinger, anda bisa menggunakan beberapa tool yang gratis mereka sediakan, seperti kemudahan untuk menginstall blog dengan cms Wordpress, Joomla, phpbb, SMF, Coppermine, b2evolution, Mambo, Pligg, Prestashop, Drupal, dll.

Postingan Terkait:
Panduan Cara Membuat Blog Gratis Domain Sendiri di IdHostinger

Termasuk juga layanan email sesuai dengan domain yang anda punya. Pokoknya lengkap banget deh. Jadi, bagi anda yang ingin menjadi blogger yang professional dengan domain dot com sendiri, idhostinger layak anda pertimbangkan. Kami sudah mencoba layanan gratisan ini, makanya kami berani menshare pada anda semua.

Dapatkan akun Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru tanpa syarat dan tanpa iklan di idhostinger disini:
Hosting Gratis




Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/web-hosting-gratis-cpanel-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Web Hosting Gratis CPanel Indonesia Terbaik 2012 Terbaru sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Mei 09, 2012

1 comments:

Info Unik mengatakan...

thnks gan

http://myhafiezers.blogspot.com/

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis