Kamis, 10 Mei 2012

Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik

Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik - Aktivitas ngeblog hari ini sudah bukan barang yang mahal lagi. Kini, ngeblog sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Dengan ngeblog, seseorang bisa menulis apa saja. Menuangkan apa saja yang ada di dalam benak pikirannya.

Berbagai tujuan orang ngeblog. Mulai dari catatan harian atau semacam diary harian, curhat, sekedar dokumentasi, promosi, jual beli online, mencari uang, dan lain sebagainya. Anda termasuk kategori yang mana?

Layanan blog pun kini makin banyak pilihan, mulai dari gratisan sampai yang berbayar. Untuk yang gratisan, walau sifatnya gratis, namun banyak juga yang fiturnya tidak kalah dengan blog yang berbayar. Dengan menggunakan blog gratisan, banyak hal yang bisa anda hemat.

Postingan Terkait:
Cara membuat Blog Gratis Domain Sendiri di IdHostinger

Nah, pada postingan berikut ini, akan kami informasikan beberapa layanan atau daftar blog gratis Indonesia terbaik versi Info Terpanas dot com. Beberaspa layanan blog gratis Indonesia yang dahulu sempat ada, beberapa sudah tutup. Maka pada postingan kali ini, kami tulis layanan blog gratis yang benar-benar masih eksis. Berikut ini daftarnya:

1. Blogdetik.com
2. Pressku.com
3. BlogBoleh.com
4. Catatanku.com
5. Bedeng.com

Saat kami buat, layanan blog gratis diatas bisa diakses semua. Selamat ngeblog...

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/daftar-layanan-blog-gratis-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Layanan Blog Gratis Indonesia 2012 Terbaik sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Mei 10, 2012

1 comments:

Jasa SEO mengatakan...

mantap.. sepertinya blogdetik nih paling lama umurnya

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis