Senin, 11 Juni 2012

Forum Gemscool


Forum Gemscool - Buat anda pecinta game online, kini telah hadir sebuah forum yang khusus didedikasikan untuk penggemar game online di Indonesia, yaitu Forum Gemscool. Saat tulisan ini kami buat, forum gemscool ini telah memiliki 4,460,596 anggota yang terdaftar dan 3,713,136 postingan pada 473,227 thread. Wow!
     
Di forum gemcsool  ini anda sesama pecinta game online dapat saling bertukar informasi, tips, trick dan lain sebagainya seputar game online deh pokoknya.

Forum Gemscool
Dalam forum ini juga memuat informasi-informasi terbaru seputar game online populer di Indonesia smacam Point Blank dan Ninja Saga.

Salah satu room unggulan di forum gemscool  ini adalah adanya room khusus tentang G-Booster. G-Booster adalah cara terbaik untuk memainkan semua game Gemscool dengan mudah dan cepat. Temukan berbagai tips dan permasalahan serta solusi dalam penggunaanya di sini.

Forum Gemscool ini agaknya merupakan satu-satunya forum game online terbesar di Indonesia. Forum yang beralamat di http://forum.gemscool.co.id ini dikembangkan oleh PT Kreon yang beralamat di Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C, Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan.



Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Forum Gemscool dan anda bisa menemukan artikel Forum Gemscool ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/06/forum-gemscool.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Forum Gemscool ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Forum Gemscool sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Juni 11, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis