Selasa, 12 Juni 2012

Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung

Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung - Kabar terbaru datang dari artis sensasional dan penuh kontroversial, Lady Gaga. Artis yang dijuluki Mother Monster, atai Sang Ibu Monster itu mengalami kecelakaan saat manggung di Auckland, Selandia Baru pada 10 Juni 2012 lalu, yaitu sebuah tiang penyangga di panggung yang tidak jauh dari tempatnya beryanyi jath tepat mengenai kepalanya.


Pada saat konser berlangsung, Gaga menyanyikan lagu "Judas" dengan semangat yang menyala-nyala, seperti biasanya. Naas, ketika sedang menikmati bernyanyi di depan para penggemarnya, sebuah tiang penyangga di dekatnya tiba-tiba jatuh dan menimpa tepat di kepalanya. Disebabkan kecerobohan penari latarnya yang tak sadar bahwa tiang yang hendak dipindahkannya dari tengah panggung menimpa sang penyanyi. Gaga yang bergaya membawa senapan mesin tiruan itu terlihat sempoyongan dan memegang kepalanya yang sakit, berusaha tetap berdiri dan kemudian pergi ke belakang panggung, seperti yang terlihat dalam cuplikan insiden itu yang dipublikasikan di Youtube.


Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung
Menurut Makeup artist Gaga, Tara Savelo bahwa Gaga mengalami gegar otak akibat insiden itu meski dia dapat melanjutkan konsernya hingga selesai.
Savelo menulis di Twitternya pada hari Senin (11/6), "Gaga mengalami gegar otak, tetapi dia akan baik-baik saja."
Setelah konser di New Zealand, kabarnya Lady Gaga akan memulai tur Born This Way Ball di Australia pada Rabu (13/6) pekan ini.
Ini video cuplikan saat Lady Gaga tertimpa tangga:


Arrahmah.com
Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung dan anda bisa menemukan artikel Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/06/lady-gaga-gegar-otak.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lady Gaga Gegar Otak Tertimpa Tiang Panggung sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Juni 12, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis