Rabu, 13 Juni 2012

Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe"


Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe" - Agaknya adanya pemberitaan terkait diproduksinya sebuah film berjudul "Mr Bean Kesurupan DePe" sampai juga tercium ke Mr Bean yang asli alias Rowan Atkinson.

Ia sangat kecewa. Benar-benar kecewa. Untuk itu ia mewanti-wanti para penggemarnya di Indonesia, bahwa Mr Bean yang ada dalam film itu sama sekali tidak ada hubungan dengan dirinya sebagai Mr Bean yang asli.

Mr Bean Kesurupan DePe
Mr Bean asli (foto: arie-triyadi.blogspot.com)
Lewat laman resmi di Facebook-nya, ia menulis. "Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with "Mr Bean" in the title. Please be aware that it has nothing to do with with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed."

Harusnya KK Dheeraj selaku produser K2K Production yang menayangkan film Mr Bean Kesurupan Depe malu. Larena secara tidak langsung ia telah mempermalukan Indonesia di mata dunia.

Mr Bean adalah sebuah trade mark. Masih untung Mr Bean yang asli hanya membuat klarifikasi seperti itu. Tapi jika ternyata nantinya beliau bertindak yang lebih, menggugat pembuat film, misalnya, maka ini akan semakin memperburuk citra perfilman Indonesia.

K.K. Dheeraj adalah produser di bawah bendera K2K Production yang telah memproduksi beberapa film kontroversial. Ia pula yang mengundang beberapa bintang film jorok untuk bermain film di Indonesia.

Tidakkah mereka sadari, berapa banyak generasi muda yang akan ia rusak akibat ulahnya itu. Hanya karena alasan materi semata, ia halalkan segala cara atas dalih kebebasan berekspresi.

Mengenaskan!


Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe" dan anda bisa menemukan artikel Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe" ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/06/klarifikasi-rowan-atkinson-terkait-film.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Klarifikasi Rowan Atkinson Terkait film "Mr Bean Kesurupan DePe" sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Juni 13, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis