Kamis, 26 Juli 2012

Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member

Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member - Seperti yang Info Terpanas dot com beritakan sebelumnya terkait investasi online bernama Grand Royal Capital yang digawangi oleh Dedhe Woluma asal bandar Jaya, Lampung Tengah yang scam, beberapa waktu kemudian, yang bersangkutan berjanji akan megembalikan dana nasabah secara bertahap mulai tanggal 16 Juli 2012 yang lalu.


Akan tetapi sampai saat tulisan ini dibuat, kabar pembayaran yang konon katanya akan ditransfer via rekening masing-masing investor hanyalah pepesan kosong belaka. Akhirnya member pun mencak-mencak menuntut agar hak mereka dikembalikan.


Seperti yang dinyatakan salah seorang investor bernama Jonathan Surya, "Dede.... kamu kok menca mencle... segera di cairin dong sesuai janjimu.. apa dengan cara mu berkelit itu aman untuk kamu? orang gak lebih dari 5 juta untuk ngabisin kamu itu... dan kamu akan di kejar kemana aja kamu berada... jangan anggap enteng..kamu cuma satu kami banyak....kamu pasti ada selipnya ... tunggu aja," demikian sebagaimana kami kutip dari sebuah komentar di wall FB Dedhe Woluma (24/7/2012)


Agaknya, nasib investor Grand Royal Capital (GRC) pun sama dengan nasib 7000-an investor PT Fattriyal Member-nya (FM) Faisol Muslim. Mau tidak mau mereka harus merelakan kehilangan uang yang telah mereka investasikan. Jangankah untuk mendapatkan janji keuntungan atau profitnya, bisa kembali modalnya saja sudah lumayan.


Tidak jarang, mereka menginvestasikan uang yang berasal dari pinjaman bank hasil menggadaikan SK pegawai yang dimilikinya. "Saya ikut berinvestasi karena ajakan keluarga. Hingga akhirnya tergiur dan mengandaikan SK PNS ke bank dalam jangka waktu 15 tahun dengan potongan setiap bulannya Rp1 juta lebih," ujar Jamal, salah satu investor PT FM sebaaimana dikutip Harian Seputar Indonesia (26/7).

Jika sudah begini keadaannya, siapa yang patut dipersalahkan? Agaknya, modus penipuan seperti ini akhir-akhir ini sangat marak terjadi di Indonesia. Seperti halnya kasus Speedline, Koperasi Langit Biru, Investasi Amanah, Mandiri Investa, dan kini GRC dan Fattriyal Member. Duh!
Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member dan anda bisa menemukan artikel Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/07/nasib-investor-grand-royal-capital-sama.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nasib Investor Grand Royal Capital Sama Dengan PT Fattriyal Member sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Juli 26, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis