Selasa, 12 Maret 2013

PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM

PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM
PT. Golden Traders Indonesia Syariah (Tempo.co)
PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM - Ternyata, embel-embel syariah dan banyaknya tokoh terkenal yang menjadi ikon sebuah program investasi online tidak menjadi sebuah jaminan mutu. Jaminan bakal langgengnya sebuah program ke depan. Adalah PT. Golden Traders Indonesia Syariah atau yang lebih dikenal dengan GTIS yang juga mengalami nasib tragis. SCAM dan scam lagi. Dengan SCAM nya GTIS, maka ini menambah lagi panjangnya antrian SCAM program investasi online yang menawarkan bunga tinggi di Indonesia.

Agaknya, program investasi online yang menjanjikan hasil tinggi akan terus menemukan lahan suburnya di Indonesia. Sepertinya, warning yang dikeluarkan pihak yang berwenang dalam masalah investasi di Indonesia, tidak begitu berpengaruh terhadap minat sebagian warna Indonesia untuk mengikuti program semacam ini.

Entah sudah berapa trilyun dana yang terbuang dengan percuma yang ujung-ujungnya hanya menguntungkan pembuat program. Dan semua berujung pada ending yang sama. Pemilik kabur dengan membawa dana nasabah yang jumlahnya selangit untuk kemudian menghilang bak ditelan bumi.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Pemilik PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS), Ong Han Cun yang merupakan warga negara Malaysia dikabarkan membawa kabur emas dan uang nasabah bernilai Rp 10 triliun.

Dan yang lebih menyentak lagi, dikabarkan bahwa lembaga sekelas MUI, konon katanya juga memiliki saham didalamnya. "MUI juga punya saham kok, tapi enggak tahu berapa persen," kata Eka Putri, pemasaran GTI Syariah Cabang Surabaya, kepada Tempo, Jumat, 28 Februari 2013.

Duh!

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM dan anda bisa menemukan artikel PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2013/03/pt-golden-traders-indonesia-syariah.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PT. Golden Traders Indonesia Syariah Akhirnya SCAM sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Maret 12, 2013

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis