Rabu, 24 Oktober 2012

Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata)

Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata) - Buat Anda yang penasaran tentang kelakuan para wakil rakyat kita saat di Jakarta, anda bisa menyaksikan video kesaksian seorang sopir taksi ini. Kesaksian polos seorang sopir taksi yang sering mendapatkan order mengantar para anggota dewan yang katanya terhormat itu, yang ternyata kelakuannya malah mirip seperti hewan.

Di kisahkan oleh si spir, ia sering mendapatkan order untuk mengantarkan para anggota dewan dari daerah yang kebetulan sedang ke Jakarta untuk mengantarkan ke sebuah tempat yang khusus menyediakan perempuan-perempuan nakal guna menyalurkan kebutuhan birahinya. Astaghfirullah. Mungkin kita tidak akan percaya, tapi itulah faktanya.

Ironis memang. Anggota dewan yang konon adalah pembuat undang-undang yang berlaku di negeri ini. Dan ternyata, undang-undang yang berlaku di negeri ini dibuat oleh manusia-menusia yang kelakuannya mirip seperti binatang. Inilah demokrasi. Siapa yang bisa meraih suara banyak, terlepas dari bagaimana perilaku dan kelakuan orang tersebut.

Dan inilah hasilnya. Produk undang-undang kita dibuat oleh orang yang suka berzina. Naudzubillah. Dan silakan anda saksikan sendiri video testimoni sebagaimana yang kami maksudkan.


Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata) dan anda bisa menemukan artikel Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata) ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/10/inilah-kelakuan-wakil-rakyat-kita-saat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Kelakuan Wakil Rakyat Kita Saat di Jakarta (Kesaksian Nyata) sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Oktober 24, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis