Kamis, 13 Agustus 2009

Ahmad Dhani Bukan 'Duren' Lagi


- Ahmad Dhani selalu bikin heboh. Mulai dari perseteruannya dengan pihak label hingga proses perceraian yang berbelit-belit dengan sang mantan istri, Maia Estianty. Kisah asmaranya juga sering dikulik media. Dan kini, pemilik Republik Cinta Management itu kembali menghembuskan gosip baru setelah mengakui sudah menikah lagi.

"Saya sudah ada (istri) yang baru kok. Kalian aja yang nggak tahu," ujarnya sambil cengengesan kala dijumpai di sela syuting video klip Dewa 19 yang terbaru di gedung tua CTC, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Saat ditanya siapa wanita yang menjadi istri keduanya itu, Dhani tetap tersenyum. "Ada deh, rahasia," ujarnya bermisteri.

Dhani juga menolak membeberkan kisah asmaranya lebih lanjut. Ia malah 'bermain-main' dengan pertanyaan wartawan ketika ditanya kapan ia melangsungkan pernikahan. "Rahasia. Nanti aja. Ya, kalau saya bilang sudah tiga tahun, nanti kalian sudah tahu siapa orangnya," tukasnya.

Sejauh ini, hanya ada satu wanita yang memang sering digosipkan punya hubungan spesial dengan pentolan The Rock tersebut. Ya, wanita itu tak lain adalah Mulan Jameela - mantan partner Maia di Ratu dulunya. Sayangnya, Dhani sendiri tidak memberikan keterangan yang jelas. Entah bercanda atau tidak, kita tunggu saja kebenarannya. (kpl/buj/boo)
(kapanlagi)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ahmad Dhani Bukan 'Duren' Lagi dan anda bisa menemukan artikel Ahmad Dhani Bukan 'Duren' Lagi ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/ahmad-dhani-bukan-duren-lagi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ahmad Dhani Bukan 'Duren' Lagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ahmad Dhani Bukan 'Duren' Lagi sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 13, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis