Kamis, 13 Agustus 2009

Bermain Monopoli Seorang Pria Terancam Hukuman Penjara 54 Tahun


Siapa yang menyangka, hanya karena permainan Monopoli seorang pria 54 tahun menghadapi tuntutan penjara. Kenneth Repke, pria asal Michigan berusia 54 tahun menghadapi tuntutan penjara karena melakukan rentetan penyerangan setelah bermain monopoli.

Adapun awalnya Kenneth dan seorang wanita sedang bermain monopoli. Namun ketika si wanita menolak menjual Park Place dan Broadwalk, Kenneth malah memukul si wanita dan merusak kacamatanya. Si wanita pun akhirnya menelepon polisi. “Aku sedang berada di tempat tetanggaku. Kami sedang bermain Monopoli dan dia memukulku. Dia menamparku dan memecahkan kacamataku,” ujar si wanita seperti dikutip dari Ananova.com.

Karena kejadian itu banyak para tetangga memberikan komentar dan pendapat mereka. “Kukira itu merupakan sebuah kekerasan/kejahatan untuk sebuah permainan yang seharusnya menyenangkan. Menurutku dia menganggap terlalu serius permainan itu,” ujar Nicholas Renze, penghuni setempat. Tetangga-tetangga yang lain kebanyakan terkejut dengan kejadian itu karena menurut mereka Kenneth dan si wanita itu sering bermain monopoli bersama. Kenneth sendiri bakal dijadwalkan tampil di sidang minggu depan dan jika kedapatan bersalah, dirinya bisa dipenjara selama 3 bulan.
(bootingskoblog)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bermain Monopoli Seorang Pria Terancam Hukuman Penjara 54 Tahun dan anda bisa menemukan artikel Bermain Monopoli Seorang Pria Terancam Hukuman Penjara 54 Tahun ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/bermain-monopoli-seorang-pria-terancam.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bermain Monopoli Seorang Pria Terancam Hukuman Penjara 54 Tahun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bermain Monopoli Seorang Pria Terancam Hukuman Penjara 54 Tahun sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 13, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis