Rabu, 12 Agustus 2009

Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Danau Kampus UI Depok

Jakarta - Sebuah mayat ditemukan di sekitar danau kampus UI Depok. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi rusak dan telah menjadi tengkorak.

"Mayatnya udah jadi tengkorak," kata Petugas Polsek Jagakarsa Aiptu Suhandi saat dihubungi detikcom, Rabu (12/8/2009).

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB di sekitar danau kampus UI. Setelah mendapat laporan, polisi langsung mengevakuasinya.

"Sekarang sudah dibawa ke RSCM," jelasnya.

Suhandi menjelaskan, saat ini polisi belum bisa memastikan identitas mayat tersebut. Tubuh dan wajah mayat sudah rusak sehingga sulit untuk dikenali.

"Belum tahu (identitasnya)," ungkapnya.

(ape/mad)
(detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Danau Kampus UI Depok dan anda bisa menemukan artikel Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Danau Kampus UI Depok ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/polisi-temukan-tengkorak-manusia-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Danau Kampus UI Depok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Danau Kampus UI Depok sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 12, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis