Rabu, 12 Agustus 2009

Pengamat: Ibrohim Dikhianati Noordin


JAKARTA, KOMPAS.com — Ibrohim, sang "calon pengantin" bom bunuh diri mobil dan rompi, ternyata pria misterius yang tewas diberondong aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror, akhir pekan lalu di sebuah rumah di Temanggung, Jawa Tengah.

Lantas, mengapa "calon pengantin" tersebut dikorbankan? Seperti diberitakan, menurut informasi awal Markas Besar Polri kepada wartawan, terdapat tiga hingga empat orang di rumah milik Muhjahri tersebut. Begitu terendus, mereka pun langsung kabur, sementara satu orang tetap tinggal untuk memberikan waktu kepada kelompok teroris untuk hengkang.

"Itu karena identitas Ibrohim sudah terlacak. Dia ceroboh dan menyalakan ponsel sehingga terekspos. Ciri Noordin seperti itu, kalau sudah terungkap, buat apa dipakai karena akan menjadi masalah," ujar pakar intelijen Wawan Purwanto kepada Kompas.com, Rabu (12/8). Dengan kata lain, kata Wawan, "calon pengantin" itu dikorbankan atau dikhianati oleh gembong teroris tersebut.
(Kompas.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Pengamat: Ibrohim Dikhianati Noordin dan anda bisa menemukan artikel Pengamat: Ibrohim Dikhianati Noordin ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/pengamat-ibrohim-dikhianati-noordin.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengamat: Ibrohim Dikhianati Noordin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengamat: Ibrohim Dikhianati Noordin sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 12, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis