Minggu, 27 Februari 2011

Kangen Ibu, Gadis Cantik di Bali Gantung Diri

Denpasar - Seorang gadis berparas cantik, Eka Agustina (21), ditemukan gantung diri di gudang rumahnya Jalan Mertasari, Gang Kelana XVI, Denpasar Selatan. Eka diduga stres karena sudah lama tidak bertemu ibunya yang bekerja di Taiwan sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Eka ditemukan tewas oleh bibinya, Chie Lie Sing (52), pada Minggu (27/2/2011) dini hari. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Berdasarkan keterangan dari Chie Lie Sing, Eka sudah lama ditinggal pergi ibunya bekerja di Taiwan. “Dari keterangan bibinya, sebulan lalu korban minta agar ibunya ini pulang, tapi tidak ditanggapi,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan IPDA Pandji Ramadhan, Minggu (27/2/2011).


Menurutnya, Eka selalu mengeluhkan ingin bertemu dengan ibunya yang sudah lama tidak bertemu. Diduga frustasi hingga akhirnya korban nekat gantung diri dengan tali warna hitam di dalam gudang.

Padahal, beberapa jam sebelum ditemukan gantung diri, bibi Eka bersama anaknya, Imelda, mengajak Eka ke Hotel Grand Bali Beach Sanur mengikuti perayaan Imlek yang diisi pertunjukan barongsai. Namun, korban menolak dan memilih tinggal di rumah.

Sepulang menonton barong sai, Chie Lie Sing menemukan Eka sudah tewas tergantung di gudang mengenakan baju tidur. Hingga kini keluarga korban belum memberitahukan kabar kematian itu kepada ibunya di Taiwan karena ibunya memiliki penyakit jantung, sedangkan ayahnya sudah meninggal dunia.

Jasad Eka masih disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Sanglah Denpasar. Polsek Denpasar Selatan juga berencana mengotopsi jenazah. DetikNews

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kangen Ibu, Gadis Cantik di Bali Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Kangen Ibu, Gadis Cantik di Bali Gantung Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/kangen-ibu-gadis-cantik-di-bali-gantung.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kangen Ibu, Gadis Cantik di Bali Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kangen Ibu, Gadis Cantik di Bali Gantung Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis