Minggu, 27 Februari 2011

Napi LP Pondok Rajeg Bunuh Diri. Sebelum Bunuh Diri, Syahroji Tulis Surat untuk Istri

Jakarta - Syahroji (22), narapidana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi. Sebelum bunuh diri, Syahroji sempat menulis sepucuk surat untuk sang istri.

"Dari kamarnya, kami menemukan surat tulisan tangan Syahroji untuk istrinya," kata Bambang, Staf Pengamanan LP Pondok Rajeg kepada detikcom, Minggu (27/2/2011).

Dalam surat itu, Syahroji mengungkapkan betapa ia sangat menyayangi istrinya. Syahroji juga berpesan agar istri menjaga anak-anak mereka.


"Dia meminta agar istrinya tidak selingkuh dan menjaga anak-anaknya," katanya.

Belum diketahui penyebab bunuh diri napi tersebut. Bambang menduga, Syahroji dilanda depresi akibat di penjara.

"Mungkin karena tekanan hidup. Namanya juga hidup dalam tahanan," katanya.

Bambang mengungkapkan, Syahroji adalah tahanan kasus narkotika. Syahroji divonis 4 tahun penjara dan sudah mendekam di balik jeruji tahanan sejak tahun 2010 lalu.

"Dia tinggal bersama 19 napi lainnya di Blok Narkotika kamar 113," katanya.

Selama menjalani masa tahanan, kata Bambang, Syahroji berkelakuan baik. Karena kelakuannya yang baik, Syahroji diberi kepercayaan untuk mendampingi petugas pencatat LP.

"Dia bantu-bantu administrasi keluar-masuk tahanan. Dia menggarisi buku catata napi," katanya.

Syahroji nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi di LP Pondok Rajeg pada Sabtu (26/2) sore lalu. Di tangan Syahroji juga terdapat luka bekas sayatan pisau cutter. Detikcom

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Napi LP Pondok Rajeg Bunuh Diri. Sebelum Bunuh Diri, Syahroji Tulis Surat untuk Istri dan anda bisa menemukan artikel Napi LP Pondok Rajeg Bunuh Diri. Sebelum Bunuh Diri, Syahroji Tulis Surat untuk Istri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/napi-lp-pondok-rajeg-bunuh-diri-sebelum.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Napi LP Pondok Rajeg Bunuh Diri. Sebelum Bunuh Diri, Syahroji Tulis Surat untuk Istri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Napi LP Pondok Rajeg Bunuh Diri. Sebelum Bunuh Diri, Syahroji Tulis Surat untuk Istri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis