Minggu, 27 Februari 2011

Kesal Suami Utang Dengan Tetangga, Istri Tewas Gantung Diri

BEKASI (Pos Kota)- diduga kesal karena suami berutang dengan tetangga, istri nekat mengakhiri hidup menggantung diri di kamar mandi. Peristiwa tersebut terjadi di bilangan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jumat (28/1). Ny Yu,25, menghembuskan nafas terakhir menggantung pakai kain, dalam perjalanan ke rumah sakit. Suami Ny yu, Wan,29, sangat terpukul dengan musibah ini. Kasusnya ditangani Polsek Bekasi Barat.

Peristiwa tersebut berawal terjadi sekitar pukul 07. Saat itu Ny Yu, uring-uringan mengetahui suaminya telah meminjam uang pada tetangga tanpa sepengetahuannya. Wan yang baru pulang dari bekerja menjadi keamanan sebuah proyek dilabraknya. Ny Yu yang sangat kesal dengan suami kemudian berulah membentur-benturkan kepala ke tembok dang kakinya menendang-nendang saat Wan, memberikan penjelasan. Tak lama kekesalan ibu satu anak ini mereda.


Wan yang kecapaian dari bekerja itu pun tidur. Namun selang dua jam kemudian Wan, dibangunkan orang tuanya kalau istrinya ditemukan menggantung di kamar mandi mengunakan kain. Hal ini diketahui pekerja proyek yang saat itu akan mandi. Wan bersama warga dan beberapa pekerja proyek berusaha menurunkan tubuh Ny Yu yang masih lemas. Namun ketika Ny Yu sampai di rumah askit umum nyawanya sudah tiada.

“dia (Ny Yu), mungkin tahu dan kesal karena saya mengutang uang Rp 750 ribu pada tetangga. Saya kecolongan, Pak. Biasanya kalau dia marah saya menjaganya supaya jangan sampai berbuat yang tidak-tidak. Memang pernah beberapa waktu lalu kalau marah mau bunuh diri menyeberang jalan tol, maupun naik ke atap genting. Ini saya kecolongan. usai marah saya karena lelah terpulas,” papar Wan menitikkan air mata. Poskota

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kesal Suami Utang Dengan Tetangga, Istri Tewas Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Kesal Suami Utang Dengan Tetangga, Istri Tewas Gantung Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/kesal-suami-utang-dengan-tetangga-istri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kesal Suami Utang Dengan Tetangga, Istri Tewas Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kesal Suami Utang Dengan Tetangga, Istri Tewas Gantung Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis