Selasa, 16 Agustus 2011

Gawat... Israel Berniat Hancurkan Masjid al-Aqsha

Israel tak henti-hentinya berbuat ulah yang memancing kemarahan ummat Islam. kabar terbaru, mereka ingin menghancurkan Masjid Al-Aqsha.

Berikut ini berita selengkapnya sebagaimana dirilis Republika.co.id:
REPUBLIKA.CO.ID,Menyusul pernyataan mantan anggota parlemen Israel (Knesset) terkait kemungkinan penghancuran Masjid al-Aqsha, sekretariat Liga Arab Senin (15/8) merilis sebuah statemen keras. Dalam statemennya Liga Arab memperingatkan bahwa penodaan terhadap Masjid al-Aqsha akan sangat berbahaya dampaknya bagi keamanan dan masa depan kawasan Timur Tengah.

Statemen yang dirilis bertepatan dengan peringatan ke 42 pembakaran Masjid al-Aqsha menyebutkan, sejak kejahatan pembakaran Masjid al-Aqsha hingga kini, tempat suci ini senantiasa menyaksikan beragam kejahatan Rezim Zionis Israel, termasuk program judaisasi yang digalakkan Tel Aviv di Baitul Maqdis. Demikian seperti dilaporkan IRNA.

Dalam statemen ini juga mengisyaratkan pembangunan tunel di Baitul Maqdis dan sekitarnya setelah perampasan rumah-rumah warga Palestina guna pembagunan distrik Zionis. Liga Arab memperingatkan dampak dari langkah keji Israel tersebut.

Sekretariat Liga Arab menambahkan, berdasarkan keputusan dunia internasional serta resolusi Dewan Keamanan PBB, Baitul Maqdis adalah wilayah yang dijajah Israel dan Tel Aviv harus menghormati keputusan internasional serta masyarakat dunia harus mengambil sikap tegas terhadap brutalitas Israel di Baitul Maqdis.

Di bagian lain statemen seraya memuji perlawanan rakyat Palestina di Baitul Maqdis, Liga Arab menekankan bahwa kota ini adalah garis merah yang tidak dapat dijadikan permainan dan setiap solusi diplomatik untuk merealisasikan perdamaian di kawasan tidak akan terwujud tanpa mempertimbangkan kawasan ini.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gawat... Israel Berniat Hancurkan Masjid al-Aqsha dan anda bisa menemukan artikel Gawat... Israel Berniat Hancurkan Masjid al-Aqsha ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/gawat-israel-berniat-hancurkan-masjid.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gawat... Israel Berniat Hancurkan Masjid al-Aqsha ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gawat... Israel Berniat Hancurkan Masjid al-Aqsha sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis