Selasa, 16 Agustus 2011

China Sukses Meluncurkan Satelit Maritim

Peluncuran Satelit Maritim di China (xinhuanet.com)

China mengukir sejarah baru dalam hal ilmu pengetahuan dan teknologi, yaitu berupa suksesnya peluncuran satelit maritim pada tanggal 16 Agustus 2011 pukul 6:57 am waktu setempat di Taiyuan Satellite Launch Center di China Utara.

Sebagaimana diberitakan oleh situs xinhuanet.com, orbiter satelit tersebut, Haiyang-2, telah sukses didorong oleh roket pembawa Long March-4B dari pusat peluncuran di kota Taiyuan di Provinsi Shanxi.

Sekedar diketahui, bahwa fungsi satelit maritim ini adalah untuk pengawasan dan survei lingkungan maritim, suatu ukuran penting untuk pencegahan dan pengurangan bencana maritim.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang China Sukses Meluncurkan Satelit Maritim dan anda bisa menemukan artikel China Sukses Meluncurkan Satelit Maritim ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/china-sukses-meluncurkan-satelit.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel China Sukses Meluncurkan Satelit Maritim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link China Sukses Meluncurkan Satelit Maritim sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis