Sabtu, 01 Oktober 2011

Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun

Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun
Makin hari, keberadaan angkot sebagai angkutan umum yang aman menjadi ternoda. kali ini kembali terjadi pemerkosaan yang dilakukan oleh sopir angkot di Tanjung Priok. Aksi bejat dilakukan Sumari (38), warga Jalan Warakas Gg 7, RT 12 RW 09, Warakas, Tanjung Priok. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkot APB 03 jurusan Tanjung Priok - Permai itu diduga telah menggauli bocah yang masih berusia lima tahun yang tak lain masih tetangganya sendiri.

Akibat aksi bejatnya itu, Sumari akhirnya harus mendekam di balik jeruji Mapolrestro Jakarta Utara, setelah dilaporkan orangtua korban kepada petugas kepolisian, Jumat (30/9/2011). Dalam laporannya, orangtua korban juga ikut menyertakan hasil visum dari RSCM yang menunjukkan luka di alat kelamin korban. Selain itu, juga terdapat ceceran sperma yang menempel di celana korban.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, terungkapnya kasus ini bermula ketika RM (35), orangtua korban tengah mencuci baju. Usai mencuci baju, dia baru sadar jika anaknya, Bunga (5), bukan nama sebenarnya, tidak berada di rumah. Setelah tidak menemukan sang anak di rumah, RM akhirnya mencari Bunga di luar rumah.

Saat tengah berkeliling mencari Bunga, RM mendapati sandal Bunga yang berada di rumah kontrakan yang dihuni Sumari yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumahnya. Dia pun lantas mengetuk pintu rumah Sumari.

"Saat saya mengetuk pintu, Sumari bilang, sebentar. Saya sempat mengintip melalui jendela dan melihat anak saya berada di belakang Sumari yang akan membukakan pintu rumahnya. Saat pelaku membuka pintu, anak saya berteriak kesakitan," ujar RM, Jumat (30/9/2011).

Penasaran dengan apa yang dialami anaknya, RM pun sempat berbicara dengan Sumari menyanakan perihal anaknya. Sontak RM sangat terkejut ketika Sumari mengaku telah menggauli anaknya.

"Dia (Sumari) bilang sudah nidurin anak saya, lalu celananya dibuka. Saya pun marah dan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian," katanya.

Terlebih, RM pun menyertakan hasil visum dari RSCM yang menyatakan, jika kemaluan anaknya telah robek dan terdapat ceceran sperma di celana Bunga. "Saya sedih mas, baru kemarin anak saya ulang tahun," katanya sambil berurai air mata.

RM menuturkan, anaknya mengaku sudah tiga kali disetubuhi oleh Sumari, sejak yang bersangkutan bermukim di kawasan tersebut sejak enam bulan lalu.

"Pelaku sempat mengajak damai. Tapi, saya tolak dan saya bilang, kamu harus mempertanggungjawabkannya dan berususan dengan polisi," uacapnya.

RM menambahkan, sejak ditinggal ayahnya yang meninggal sejak sembilan tahun lalu, korban memang cepat akrab dengan lelaki.

Sementara itu, Isngadi (43) Ketua RT 12 RW 09 Warakas, membenarkan kejadian asusila yang menimpa warganya. Peristiwa itu terjadi di kontrakan Sumari, yang letaknya berdekatan dengan rumah korban.

"Kontrakan Sumari dihuni delapan orang yang seluruhnya sopir angkot. Mungkin pada siang hari kontrakan itu sepi, sehingga Sumari bisa leluasa menjalankan aksinya pada siang hari," ujarnya. (Kompas.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun dan anda bisa menemukan artikel Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/gawat-sopir-angkot-pun-gagahi-gadis.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gawat! Sopir Angkot Pun Gagahi Gadis Cilik Usia 5 Tahun sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis