Kamis, 18 Agustus 2011

Rakyat Eropa Makin Benci Israel

Rakyat Eropa Makin Benci Israel
Hari ini, negara Israel bagai anak emas Amerika. Bahkan tokoh-tokoh penting di Gedung Putih disinyalir didominasi oleh para dedengkot Israel.

Sikap Israel yang culas, makin lama makin membuka mata orang-orang yang masih jernih pikirannya. Seperti tercermin dari sebuah survey yang dilakukan bulan Juli lalu oleh Organisasi Ebert Friedrich yang berbasis di Berlin, Jerman. Sekitar 3,500 orang dewasa Eropa berpartisipasi dalam jajak pendapat yang dilakukan via telepon.

Para responden dalam jajak pendapat itu menyatakan bahwa alasan utama yang mendasari kebencian mereka terhadap rezim Zionis adalah politik Tel Aviv, watak rasis Israel dan Zionisme.

Hal ini menyusul sejumlah aktivis perdamaian di Eropa menyerukan pembentukan negara independen Palestina, pengakhiran pendudukan Israel, serta pembebasan seluruh tahanan Palestina.

Selain itu, Israel juga memberlakukan blokade terhadap Gaza sejak pemerintah Hamas yang terpilih secara demokratis berkuasa pada tahun 2007.

Lebih dari 1,400 warga Palestina tewas dalam serangan darat, laut dan udara selama tiga pekan oleh militer Israel ke Jalur Gaza pada musim dingin 2008-2009.

Serangan brutal itu mengakibatkan kerugian hingga 1,6 milyar USD terhadap perekonomian Gaza. (voa-islam)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Rakyat Eropa Makin Benci Israel dan anda bisa menemukan artikel Rakyat Eropa Makin Benci Israel ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/rakyat-eropa-makin-benci-israel.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rakyat Eropa Makin Benci Israel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rakyat Eropa Makin Benci Israel sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 18, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis