Jumat, 09 September 2011

Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut

Dicky Chandra
Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut. “Alasannya beda prinsip. Ibarat suami istri, sang istri sudah sering mengingatkan suami, tapi tidak pernah digubris. Makanya akhir-akhir ini terkesan seperti sudah pisah ranjang, kemudian mediasi. Setelah semua langkah diambil tapi tidak membuahkan hasil, akhirnya ‘cerai’ menjadi satu-satunya jalan,” ungkap Rani Permata, istri Dicky Chandra sebagaimana dilansir okezone.com Rabu (7/9/2011).


Ditambahkan Rani, ketidaksinergisan dengan Aceng berakibat fatal pada setiap kebijakan yang akan diambil dalam membangun Kabupaten Garut. Karena itu, lanjut dia, jalan mundur adalah alasan yang tepat.

“Suami saya bilang, biar dia (Dicky Chandra) yang mengalah. Saya melihat, selama ini suami saya dianggap seperti penghalang. Kami, khususnya suami saya, tidak memiliki niat buruk terhadap Garut. Kami hanya ingin Garut maju dan berubah,” pungkasnya.

Dicky menyerahkan surat pengunduran diri ke DPRD Garut pada Senin 5 September lalu. Dewan belum memutuskan apakah akan menerima atau menolak pengnudran diri eks-komedian itu. Rencananya pimpinan DPRD akan akan memanggil Dicky dalam waktu dekat. (Okezone.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut dan anda bisa menemukan artikel Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/inilah-alasan-dicky-chandra-mundur-dari.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Alasan Dicky Chandra Mundur dari Wakil Bupati Garut sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, September 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis