Jumat, 30 September 2011

Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil

Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil
Pelaku mesum di cafe saat berada
di Mapolsek Diwek, Jombang (Beritajatim)
Umumnya, kita pergi ke cafe untuk melepas penat dengan menikmati aneka makanan dan minuman yang disediakan disana. Tapi ternyata tidak untuk pasangan muda-mudi ini. Sebut saja AA (16 th) dan MM 924 th) yang kepergok mesum di sebuah cafe di bilangan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

Pasangan mesum itu digerebek warga saat melakukan hubungan intim di bilik Cafe 33 Desa Ceweng Kecamatan Diwek. Pasangan mesum ini adalah AA (16), pelajar putri asal Dusun Kebunmlati Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto dan MM (24), warga Desa Puton Diwek. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek setempat. Petugas juga menyita dua potong celana dalam.

"Dugaan sementara pria yang tertangkap basah itu sudah beristri. Mereka kemudian kita serahkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Jombang guna penyidikan," kata Kapolsek Diwek AKP Mintarto, Jumat (30/9/2011).

Dia mengungkapkan, penggerebekan itu terjadi Kamis petang. Saat itu dua sejoli ini ke cafe 33 untuk menikmati aneka makanan. MM dan AA memilih bilik cafe paling pojok. Awalnya, pemilik cafe tidak menaruh curiga. Hanya saja, hingga beberapa jam, pasangan mesum ini tidak juga keluar dari bilik. Nah, dari situlah kecurigaan pemilik cafe muncul.

Pemilik kemudian melihatnya. Alangkah kagetnya, karena ia melihat dua insan sedang melakukan hubungan suami istri. Pemilik cafe kemudian menghubungi warga sekitar serta petugas kepolisian. Selanjutnya, secara beramai-ramai pasangan kumpul kebo itu digerebek. Untuk menghindari amuk massan keduanya langsung digelandang ke Mapolsek.

Selain mengamankan dua orang itu, petugas juga menyita dua potong celana dalam. Maklum saja, saat terjadi penggerebekan, dua pakaian dalam itu tidak sempai dipakai lagi oleh keduanya. "Penyidikan lebih lanjut kita serahkan ke unit PPA Polres," ujar Mintarto usai mengantarkan pasangan mesum itu ke Polres. [suf/kun] (Beritajatim.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil dan anda bisa menemukan artikel Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/kepergok-mesum-di-cafe-sepasang-remaja.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kepergok Mesum Di Cafe, Sepasang Remaja Digrebek Dalam Kondisi Bugil sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, September 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis