Minggu, 25 September 2011

Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru

Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru. Sepertinya, perdebatan antara Falcon dan farhat Abbas akan semakin panjang. Dan tidak menutup kemungkinan juga, pihak Briptu Norman akan mendapat tuntutan seputar pelanggaran hak cipta atas munculnya Video klip terbaru cinta cinta Briptu Norman, yang diklaim hak kreasinya ada pada Iwan Sastrawijaya, seorang produser yang pertama kali menciptakan lagu "Chaiyya Chaiyya" versi Indonesia.

Tekad Briptu Norman Camaru meninggalkan profesinya di dunia kepolisian terlihat sangat bulat. Ia lebih memilih menjadi entertainer dan merilis video klip terbarunya dari lagu Cinta Gila.

Dalam video klip lagu Chaiya-Chaiya versi Bahasa Indonesia ini, Norman tampil elegan dengan gaya barunya.

"Tugas kami yaitu memberi warna baru kepada Norman. Dan memang sudah tanggung jawab kami sepertinya untuk melakukan hal tersebut. Pokoknya nanti penikmat musik bisa ngeliat seperti apa Norman Camaru yang baru," ujar Andri Kusuma dari pihak label Falcon dalam Halo Selebriti, Kamis (22/9).

Menurut Andri, Norman bakal segera kembali ke dunia hiburan. Kini, proses penggarapan albumnya sudah rampung 80 persen. Bukan cuma itu, Norman juga akan tampil di layar kaca lewat FTV Briptu Idolaku bersama Astrid Tiar. Sebagai lawan main, Astrid dapat memaklumi kekurangan sang Briptu.

"Yah namanya kaku wajar, namanya belajar kan wajarlah. Selama ini sih fine-fine aja buat aku," kata Astrid.

Astrid juga menyinggung masalah Norman yang ingin keluar dari Brigadir Mobil dan terjun ke dunia entertainment. "Kalau saya boleh memberi komentar, jangan tinggalin profesi sebelumnya deh," timpal Astrid. (Liputan6)

Ini dia Videonya:


This text will be replaced

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru dan anda bisa menemukan artikel Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/video-klip-terbaru-cinta-cinta-briptu.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Klip Terbaru Cinta Cinta Briptu Norman Kamaru sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, September 25, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis