Senin, 26 September 2011

Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia

Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia
Wow, lomba ngaji yang digelar sebuah stasiun radio di Somalia ini begitu fenomenal dan mungkin aneh kita dengar. Bukan karena lomba ngajinya, tapi hadiahnya itu lho. Memangnya apa hadiahnya? Senapan serbu AK-47. Wow!

Lomba mengaji itu digelar oleh sebuah stasiun radio yang memiliki hubungan dengan kelompok militan Islam Al Shabab. Andalus Radio menghadiahi AK-47 dan uang tunai US$700 kepada juara pertama. Juara kedua juga kebagian senapan itu dan US$500.

Sementara juara ketiga mendapatkan sepasang granat tangan F1 dan US$400. Tentu saja, ketiga pemenang juga mendapatkan beberapa buku agama. Foto para pemenang diposting ke sebuah situs yang memiliki hubungan dengan kelompok tersebut.

Media Barat mengklaim lomba mengaji itu untuk anak-anak. Namun dari foto yang diposting tersebut, yang terlihat hanyalah sekelompok orang dewasa. Meski begitu, jubir Al Shabab mengaku memang lombanya untuk anak-anak.

“Anak-anak harus menggunakan satu tangan untuk pendidikan dan tangannya lainnya untuk memegang senjata demi membela Islam,” ujar Sheik Muktar Robow Abu Monsur. Tak dikatakan berapa usia anak-anak yang memenangkan lomba tersebut.

Laporan Daily Mail menyatakan, lomba digelar untuk anak-anak 10-17 tahun. BBC News memberitakan, lomba tersebut memasuki tahun ketiganya dan tahun-tahun sebelumnya, ada juara lomba yang mendapat hadiah peluncur granat-roket alias RPG.

Menurut pejabat propaganda Al Shabab Sheikh Abdulkadir Mumin, seperti dilansir raxanreeb.com, pemberian hadiah tersebut untuk menyamangati anak-anak muda agar ikut berperang. (Inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia dan anda bisa menemukan artikel Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/wow-lomba-ngaji-berhadiah-senapan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow! Lomba Ngaji Berhadiah Senapan Tempur AK-47 di Somalia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, September 26, 2011

1 comments:

futureman mengatakan...

terus senjatanya untuk membunuh orang, granatnya untuk dilempar ke pasar, supaya si anak dapat melihat bagaimana darah muncrat dari tubuh2x yg kehilangan kepala, tangan2x yg lepas dari badan....setelah itu memekikan jargon2x agama....menunjukkan kepada Allah bahwa si anak kecil sudah bisa menganiaya, merusak ciptaanNya...terus berharap Allah bertepuk tangan ???.......sekeji itukah Allah ?

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis