Sabtu, 01 Oktober 2011

Ende Digoyang Video Mesum

Ende Digoyang Video Mesum
Dari hari ke hari, berita video mesum makin ramai. Dari pelajar hingga orng yang sudah tua. kali ini terjadi di Ende, Nusa Tenggara Timur. Masyarakat Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, dibuat heboh dengan adanya video porno yang diduga diperankan oleh warga Jalan Garuda, Ende.

Video berdurasi sekitar 5 menit itu banyak membuat warga penasaran, sehingga video itu menyebar antartelepon seluler (ponsel). Bahkan dikabarkan juga sudah menyebar di internet.

Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, adegan panas itu dilakukan di sebuah kamar mandi, dan diperkirakan pada bulan Februari 2011. Pelaku perempuan dikabarkan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Ende, sementara si pria telah merantau ke luar NTT.

Adegan tersebut nampaknya direkam untuk kepentingan pribadi, tetapi kemudian menyebar setelah ponsel si pria rusak dan sempat diservis di kios ponsel. Diduga, saat itu video belum dihapus.

"Penyelidikan tetap dilakukan, tapi sampai saat ini belum ada yang kami periksa, sebab belum ada pihak yang melapor karena dirugikan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ende Ajun Komisaris Alex Aplunggi, Kamis kemarin di Ende. (Tribunnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ende Digoyang Video Mesum dan anda bisa menemukan artikel Ende Digoyang Video Mesum ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/ende-dogoyang-video-mesum.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ende Digoyang Video Mesum ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ende Digoyang Video Mesum sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis