Rabu, 19 Oktober 2011

Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate

Apakah anda termasuk orang yang gemar menggunakan google translate untuk menerjemahkan teks Indonesia ke bahasa Inggris, atau sebaliknya, dari teks Inggris ke bahasa Indonesia?

Karena kemudahan yang ditawarkan, layanan milik Google ini sangat laris. Apalagi bagi blogger yang penguasaan bahasa Inggrisnya pas-pasan dan punya blog bahasa Inggris, maka Google translate adalah solusi yang murah, mudah, dan meriah... hehehehe...

Tapi, mulai sekarang, jangan percayakan 100 persen hasil terjemahan anda via Google translate. Seperti yang kami lakukan ujicoba barusan, dalam mengenali nama orang, ternyata Google translate bisa menyimpang sangat jauh.

Coba saja perhatikan, masak artis Didi Kempot diterjemahkan menjadi Michael Jackson. ekekeke... Lalu Yuni Shara yang diterjemahkan menjadi crossfade, dan lain-ain.

Berikut ini saya tampilkan screen shootnya:

Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate dan anda bisa menemukan artikel Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/inilah-daftar-5-artis-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Daftar 5 Artis Indonesia Tergokil Versi Google Translate sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Oktober 19, 2011

1 comments:

DagoSearch mengatakan...

bagaimana kalau dengan Dago Translate, bisa translate dalam 4 bahasa sekaligus (ada 51 pilihan bahasa), bisa jadi website translator (ketiknya bisa dengan http:// atau tanpa http://). dago website translator ada bahasa : english, french, german, chinese, japanese, korean (vice versa). bisa bersuara pulak, hasil translatenya di copy paste ke bagian dago phonetically reader, trus klik speak button. bersuara deh, mantap? alamatnya ada di dago search (http://dagosearch.com) , ada link di bagian translate. di "more" section juga ada dago translate tapi pop up window.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis