Minggu, 02 Oktober 2011

Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan

Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan
Melia Kusuma (BeritaJatim)
Adalah Melia Kusuma (23) warga Kauman Prajurit Kulon Mojokerto yang kos di Desa Cemengkalang RT 4 RW 2 kamar A-9 milik H Neti, terlihat masih belum juga bisa bebas keluar menghirup udara segar seperti penghuni kos lainnya. Pasalnya, suaminya masih sengaja mengunci istrinya saat dia sedang bekerja atau tidak berada di kos.

Akibatnya, Melia terpasung karena tidak bisa bergaul dan bermasyarakat dengan tetangga kanan kiri kos. Hal itu imbas dari sifat arogan Riyanto, suaminya. Sudah 5 bulan ini terkunci dari dalam kamar kos, dengan alasan agar Melia tidak jajan sembarangan yang bisa mengakibatkan badannya gemuk.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, awal tinggal bersama suami, Melia bisa bebas tidak ada tekanan atau larangan untuk keluar kamar kos ketika suami sedang bekerja. Namun sejak 5 bulan ini, dengan alasan sepele itu, suaminya tega mengunci dari luar pintu saat suaminya bekerja atau keluar kos.

Sikap kurang bagus Riyanto itu juga mengundang kecaman dari Luluk Fauziyah, pemerhati perempuan dari Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) Kabupaten Sidoarjo. Dia menilai, di zaman modern saat ini, masih ada suami yang tega dan tidak semestinya mengunci istrinya di dalam kamar kos saat ditinggal kerja. "Riyanto bisa terancam pasal Kekerasan dalam Rumah Tanggah (KDRT)," ujar Sekretaris P3A kabupaten Sidoarjo, Minggu (2/10/2011).

Tak hanya pemerhati perempuan yang prihatin nasib yang dialami Melia. Para tetangga juga merasa kasihan terkurung di dalam kamar kos saat ditinggal suaminya bekerja. "Aslinya ya kasihan, Mas. Tapi saya tidak berani ikut cawe-cawe takut dibilang mengurusi rumah tangga orang lain," tutur tetangga Melia yang bersedia disebut namanya.

Diberitakan sebelumnya, Melia diketahui dikurung dalam kamar kosnya berukuran 3 X 4 meter itu selama 5 bulan ini oleh suaminya. Saat petugas dari Polsek Kota Sidoarjo yang dipimpin Kompol Mujiono beserta Kkades Cemengkalan dan aparat Satpol PP dan petugas lainnya sedang melakukan razia teroris dan yustisi serta tamu tak beridentitas atau orang mencurigakan menyusup ke wilayah hukum Sidoarjo.

Meskipun saat ditanya polisi Melia mengaku tidak keberatan, namun polisi tidak percaya begitu saja. Petugas juga berencana melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan bekerjasama pihak P3A Sidoarjo terkait kasus ini. [air/isa](BeritaJatim.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan dan anda bisa menemukan artikel Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/selama-5-bulan-istri-dikunci-di-kamar.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Selama 5 Bulan Istri Dikunci Di Kamar Kost Agar Tak Gemuk Akibat Jajan Sembarangan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis