Minggu, 02 Oktober 2011

Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri

Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri
Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri. Frustasi membikin orang nekat melakukan hal tak wajar, sehingga tindakan yang dilakukan Sugianto (30) warga Jalan Kembang Kuning Kulon Gang 2 Surabaya ini tak patut dicontoh. Dia nekat mengantung diri di hadapan 3 anaknya laki-laki plus ditambah memberikan minuman bensin ke anak-anaknya itu.

Namun, beruntung aksi nekat pria yang diduga stres karena ditinggal istrinya serta terlilit banyak hutang itu bisa dicegah warga. Dari pantauan beritajatim.com, kini rumah tersebut masih tertutup dan dijaga petugas kepolisian dari Polsek Sawahan setelah mendapatkan laporan percobaan bunuh diri.

Sementara itu, menurut keterangan warga bernama Bambang, kejadian itu sekitar pukul 08.00 WIB. Di rumah Sugianto terdengar keributan. Setelah didekati ternyata Sugianto memaksa ketiga anaknya untuk minum bensin, dilanjut mengantung diri di hadapan anaknya. "Salah satu anaknya yang saya lihat ada yang mengeluarkan busa dari mulut. Sedang sebagian warga menurunkan Sugianto dari jeratan tali pada lehernya." kata Bambang.

Upaya gantung diri yang berhasil digagalkan itu kemudian itu dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, polisi datang dan tiga anaknya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Gatot Setyo Budi, menyebutkan bahwa kejadian yang dilakukan Sugianto ini kemungkinan karena stres ketika ditinggal minggat istrinya sebulan lalu.

Apalagi istrinya meninggalkan banyak hutang bank dan tetangganya yang belum tentu bisa terbayarkan Sugianto yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi. "Kini kondisinya Sugianto sudah tenang bersama satu anak sulungnya. Pelaku juga baru diberikan pemahaman agar tidak mengulang perbuatan nekatnya itu," kata Gatot. [air/gil] [BeritaJatim.com]

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri dan anda bisa menemukan artikel Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/stress-sugianto-paksa-3-anaknya-minum.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Stress. Sugianto Paksa 3 Anaknya Minum Bensin, Lalu Mencoba Bunuh Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis